Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 60 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

faisal lupanda bilang,
ada tempat namanya pancake durian & daging durian,
di Jl.cijerokaso Sarijadi bandung,
yang jualan pancake durian & Daging durian.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kami menyediakan bagi maniac buah durian yg kini harga nya selangit bari jeung rasa na ga jelas.kini bisa di dapat dengan harga yg pas dng kantong anda dan lagi kwalitas durian ny top markotop. Kami datangkan langsung dari kota Medan Durian medan pilihan "MDN", pancake durian isi 8pcs/pax ny serta daging durian murni tanpa kulit n biji kemasan 1kgdikemas dengan higienis serta di jamin kehalal nya dan tanpa bahan pengawet. Hanya dengan 65rb(pancake/pax) dan 85rb(daging durian 1kg/pax) sudah bs anda nikmati. Bagi reseller/pembelian diatas 5pax kita kasih dgn harga miring semiring tepi nya tangkuban perahu. Semua nya fresh. Bagi yg berminat silahkan hub.081320984729/29DAAED7(faisal).
Dikirim pada Rabu, 25 Maret 2015 22:03:22 nilai: 9,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MORINGSEY bilang,
ada tempat namanya MORINGSEY Cimol Kering,
di Jl. Cidadap Girang No. 35 Kel. Ledeng Kec. Cidadap Kota. Bandung 40143,
yang jualan Cimol kering.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cimol kering khas Kota Bandung dengan tekstur renyah dan gurih otomatis menggoda lidah serta cocok untuk cemilan disaat santai dan juga sebagai oleh-oleh untuk keluarga. Terdapat sticker graftac didalam kemasan untuk bisa ditempelkan dimana saja.
Dikirim pada Selasa, 17 Maret 2015 01:03:11 nilai: 8,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

-- bilang,
ada tempat namanya christell,
Katanya sih, ...siapa sih yang gatau sagon christell??
kalo ke bandung belum lengkap kalo gak beli sagon christell :D

sagon yang ini beda dari yang lain..sagon yang ini renyah broo!

cobain yaaaapp:)
open buat yg mau jadi reseller

087823722072
Dikirim pada Kamis, 12 Desember 2013 01:12:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rizal Hidayat bilang,
ada tempat namanya Toko Tibandoeng,
di Kota Bandung,
yang jualan Cokelat Unik, Asinan, Kopi , Makanan Khas Bandung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Murah , Unik dan Enak
Dikirim pada Minggu, 10 November 2013 11:11:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iwan sukma bilang,
ada tempat namanya stick dasi ,
yang jualan STICK DASI.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat kamu- kamu yang suka ngemil...cocok untuk memesan makanan ini,cemilan pertama di dunia yang terbuat dari bahan daun singkong yg dibuat sedemikian rupa sehingga menjadi keripik yg krispi,gurih dan renyah,dengan 4 variant rasa (original,pedas,gule,rendang) sudah terdaftar di dinas kesehatan & sertifikat halal...hanya dengan harga 15rb perbungkusnya...cukup call/sms 081320602284...barang akan langsung diantar
Dikirim pada Sabtu, 08 Juni 2013 17:06:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

putra bilang,
ada tempat namanya KAOS BANDUNG NGGAYA SEKALI,
di Jl.LLRE.Martadinata(Riau) No.205 sebelah suiz butcher,
Katanya sih, ...bener nee, juara lah pokoknya kayanya sih satu2-nya clothing kaos oleh2 Bandung yg limited edition deh, untuk harga juga murah dan kualitas nya emank oke punya,, ini kaya joger gitu kalo di bali.. denger2 anak muda yang punya nee usaha,, ajib bener, emank sih Belum ke BANDUNG, kalo belum pakai kaos khas Bandung @nggayasekali..
pokoknya cobain deh.. :)

#Recommended
#Recommended
#Recommended
Dikirim pada Senin, 03 Juni 2013 04:06:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nggaya bilang,
ada tempat namanya KAOS BANDUNG NGGAYA SEKALI,
di Jl.LLRE.Martadinata(Riau) No.205 sebelah suiz butcher,
makanannya Halal.
Dikirim pada Senin, 03 Juni 2013 04:06:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rizal bilang,
ada tempat namanya Tigaroet Online Store,
di Bandung - Indonesia,
yang jualan Cokelat Unik dan Makanan Tradisional.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang mau beli oleh-oleh kuliner jawa Barat / Bandung saya punya rekomendasi nih di www.produk.tigaroet.com .
produk yang dijual disana ada :

Cokelat Cabe
Cokelat Cetaar Membahana, Tolak Miskin
Cokelat Enteng jodoh
dan masih banyak lagi

atau yang mau jadi resselernya bisa aja kok

kunjungi aja langsung websitenya di

www.tigaroet.com
Dikirim pada Minggu, 31 Maret 2013 10:03:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Stella bilang,
ada tempat namanya CHRISTELL,
di bandung tengah,
yang jualan Kue kering.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disini dijual kue kering,snack asin dan ada juga kue toplesan yang cocok banget buat lebaran..dicoba deh, ga akan nyesel.terima pesanan untuk kue lebaran..ayo,dicoba.tinggal telp aja ke 087823722072.. ayoo :D
Dikirim pada Sabtu, 30 Juni 2012 22:06:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hanhan bilang,
ada tempat namanya opak mahmud,
Katanya sih, ...opak bumbu oleh oleh khas bandung info 081312066998
Dikirim pada Senin, 28 Mei 2012 04:05:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam