Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Rames di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan



amalia bilang,
ada tempat namanya WARUNG NASI IBU GINO,
di JL.Kacapiring 105 (belakang stadion persib,deket radio maestro) Bandung,
yang jualan gepuk,ayam goreng tulang lunak,pesmol,macam2 pepes,lotek,karedok,rujak DLL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hmm saya rame-rame makan disana enak bgt,harganya juga standar ngga kalah rasanya sama makanan2 mahal yang lain..saya jadi ketagihan rasanya pengen tiap hari makan disana,sekarang saya pengen jadi member nya..hhaaa ayoo pada ikutan makan disana
Dikirim pada Rabu, 09 Pebruari 2011 17:02:54 nilai: 7,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hana bilang,
ada tempat namanya SATE MARANGGI 77 & NASI RAMES 77,
di Jl. Bengawan ( samping gereja citarum 1 ) Bandung
Follow @MARANGGI77,
yang jualan Nasi Rames serba 7000.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Ramesnya murah banget hanya 7.000 kita sudah dapat nasi+rendang/ ayam bisa pilih salah satu, sayur/sop gratis, sambal/lalap juga gratis dan aqua gelas gratis kenyang banget deh murah banget enak banget mending datang langsung murah meriah gak bikin kantong cekak apalagi buat mahasiswi kayak gue.
Dikirim pada Rabu, 01 Mei 2013 19:05:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nitzz bilang,
ada tempat namanya Warung Bu Eha,
di Di Jalan Cihapit. Tepatnya di dalam pasar Cihapit. Tempatnya emang ngumpet, tapi kalo waktunya makan siang bussseeettt... antri booo. Pokoknya kalo udah masuk pasar Cihapit tanya aja, pasti orang2 sana udah pada tau.,
yang jualan Makanan Berat gaya Sundannese, seperti Otak Gorenng, lalaban, ikan, sambelnya maktabbbss..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sambelnya mantebb. Ikan Mas gorengnya dahsyaat. Otak gulenya wahidd. Murah-meriah Yahuttt. Katanya sih ini tempat suka menerima pesanan dari Gubernur Bandung terdahulu... hi hi hi..
Dikirim pada Kamis, 24 Juli 2008 17:07:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eddy bilang,
ada tempat namanya Warung C'MAR,
di Jl. Cikapundung, samping kali cikapundung,
yang jualan Nasi Rames khas Sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya rame banget, belum buka sudah pada antri di depan, buka dari jam 9 malam ampe abis, lesehan gaya modern (pake bangku plastik), tersedia juga juice aneka macam ....harus dicoba!!! uenaaaakkkk pisannnn.......!!!!
kalo udah coba, harus kasih komentar ya,
See U
Dikirim pada Jumat, 24 November 2006 12:11:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendy bilang,
ada tempat namanya Gepuk Ny.Yong,
di Jl.sawo 6
Jl.Setiabudhi 144
Jl.lengkong kecil 58
Jl.pasundan 15
,
yang jualan Nasi Rames,Nasi Tim Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ok. Makanannya enak enak dan murah. apalagi NASI TIM AYAM nya. rasanya lebih enak dari rumah makan kalimantan di cipanas. bisa bungkus dan terima pesanan pula tapi kalo mau pesan diatas 20 harus pesan 2 hari sblmnya.Halal lagi.Coba deh pasti para netter akan balik lagi kesana.
Dikirim pada Senin, 11 April 2005 19:04:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ion bilang,
ada tempat namanya Pasar Baru,
di Pasar Baru No.167 Majalaya,
yang jualan baso.
Katanya sih, ...no comment
Dikirim pada Rabu, 21 April 2004 15:04:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam