Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Sunda di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 246 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, berikutnya, Semua

aLLy bilang,
ada tempat namanya batagor dan baso wiwien nyengseret,
di jl.legok hangseur,
yang jualan batagor dan baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoknya gak nyesel deh pergi ketempat itu
udah enak murah lagi
jangan lupa datang ya ke batagor wiwin
jl.nyengseret selatan no.400/198b
bandung selatan
Dikirim pada Jumat, 10 Juni 2005 14:06:27 nilai: 9,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rama bilang,
ada tempat namanya BOTRAM! Mini Cafe,
di BOTRAM! Mini Cafe
Kojonya Masakan Sunda
Jalan Batik Kumeli No. 10, Sukaluyu - Bandung
022-71314720,
yang jualan Aneka Menu Daging Ayam, Bebek, Ikan, Sapi dan Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BOTRAM! Mini Cafe Sukaluyu itu tempat yang enak untuk nongkrong, menu nya lezat bervariasi dan khas sunda dengan harga sangat terjangkau.
Pelayanannya top lah!
Dikirim pada Sabtu, 16 Mei 2009 05:05:17 nilai: 8,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hasna bilang,
ada tempat namanya rm.balibu,
di jl.raya tangkuban perahu depan hotel panorama,
yang jualan macam-macam makanan sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat asyik, makannya enak&lumayan murah.sop buntut&satenya itu lho...bikin ketagihan
Dikirim pada Rabu, 26 September 2007 17:09:16 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Non bilang,
ada tempat namanya Saung Bambu,
di JLN> BENGAWAN 65 BANDUNG WEST JAVA,
yang jualan ALL YOU CALLS.
Katanya sih, ...gila.....tempatnya boleh nyumput......tapi klo makan bisa ngantri 1/2 jam klo lagi jam makan siang......bukanya pagi doang.....sore udah abis (gatau yah klo sekarang buka sampe malem)....enak banget lah pokonya.....tapi klo bisa makan disini bawa orangtua soalnya harganya lumayan hahahaha......eh remis-nya enak banget....ayam-nya juga.....ah pokonya semuanya enak lah....suerrrrr ga boong hahaha
Dikirim pada Senin, 11 Juni 2007 01:06:16 nilai: 8,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Maling_sandal bilang,
ada tempat namanya Restoran Sambara,
di Pertigaan jl. Trunojoyo - Diponegoro. Pokoknya yg tiap hari rame lah ...,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uuueennakkksss ... !! Rasa dan suasana di atas Ma Uneh ataupun Sawiyos, apalagi Ampera. Hanya memang harus merogoh kocek lumayan dalam di sini.
Dikirim pada Minggu, 29 Oktober 2006 16:10:14 nilai: 7,6/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joelmen bilang,
ada tempat namanya Wn Megarani,
di Jl. Terusan Pasirkoja Depan Komplek Sakura
Phone : 022- 60911652
Jln. ABC No 117
Phone : 022 4211908,
yang jualan Masakan Sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Exclusive tradisional Restoran
Dikirim pada Rabu, 03 November 2010 20:11:40 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indrabayu bilang,
ada tempat namanya Warung Nadi IBU ADE,
di Jl. Cihapit No. 23 Bandung Sekitar Jalan RIAU dekat pasar Cihapait,
yang jualan Ayam Goreng Krispi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat namanya Warung Nasi IBU ADE di Jalan Cihapit, dulunya bertempat di Jalan LOMBOK NO. 30, sekarang pindah ke sekitar pasar cihapit.... ga jauh dari tempatnya yang dulu Cari aja yang pagernya warna putih disitu juga barengan Baso dan juga ada DISTRONYa....,
menunya juga macam-macam ada Ayam Goreng kremes ala "ibu Ade" & Ayam Bakar, Ikan Goreng, Gepuk, Tamusu/Usus, Ati-Ampela, Otak, dan makanan khas Sunda lainnya.
makanannya Halal.
Tempatnya sih biasa aja, tapi makanannya okeh banget! Ayam goreng & bakarnya ok, gepuknya enak, manis trus masih berbentuk daging sapi (gak ancur). Ikan mas gorengnya juga ok , waktu gw makan disana sampe duri dan tulangnya bisa dimakan. Rasanya juga top. Dan yang paling penting : sambelnya top abis! Sambel khas sunda terpedas yang pernah gw makan. Tambah minum jus ato teh panas, mantab! Pelayanannya lumayan cepet. Setau gw sih bukanya dari jam 10 sampe jam 8 tiap hari (Senin ampe Minggu), cuman kalo hari kerja pas jam makan siang suka penuh sama orang kantoran.
Dikirim pada Jumat, 28 Desember 2007 13:12:18 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ferdy Kurniawan bilang,
ada tempat namanya Nasi Tetenong,
di jl Ambon no 2 (PELTI),
yang jualan Nasi Tutug Oncom,Nasi Cikur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gila enak-enak makanannya apalagi sambelnya,pedes banget tapi enak,tapi yang pasti harganya sesuai dengan kantong kita,tapi yang paling saya suka di nasi tetenong itu nasi cikur maknyoos rasanya jadi ketagihan.Tempatnya nyaman serasa di desa& parkirnya juga luas pokoknya mantap
Dikirim pada Senin, 02 November 2009 18:11:41 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arman bilang,
ada tempat namanya Warung Nasi Barokah,
di Jalan Gedebage, sebelah kanan jalan kalau dari Soekarno-Hatta, sebelum terminal peti kemas. Cari aja yang pagernya warna ijo ngejreng,
yang jualan Ayam Goreng & Bakar, Ikan Goreng, Gepuk, Tamusu/Usus, Ati-Ampela, Otak, dan makanan khas Sunda lainnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih biasa aja, tapi makanannya okeh banget! Ayam goreng & bakarnya ok, gepuknya enak, manis trus masih berbentuk daging sapi (gak ancur). Ikan mas gorengnya juga ok , waktu gw makan disana sampe duri dan tulangnya bisa dimakan. Rasanya juga top. Dan yang paling penting : sambelnya top abis! Sambel khas sunda terpedas yang pernah gw makan. Tambah minum jus ato teh panas, mantab! Pelayanannya lumayan cepet. Setau gw sih bukanya dari jam 10 sampe jam 8 tiap hari (Senin ampe Minggu), cuman kalo hari kerja pas jam makan siang suka penuh sama orang kantoran.
Dikirim pada Sabtu, 24 November 2007 22:11:34 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cinta bilang,
ada tempat namanya ayam goreng sindang kabita,
di jl.kopo no 200 (lama) depan rs.immanuel,
yang jualan banyak, ada ayam goreng, bakar, pindang ikan tulang lunak, gepuk, soto, sop, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pelayanannya masih belum profesional tapi suerrr ayam kecapnya enak banget!! trus ada pindang ikan tulang lunak, ini juga makanan favorit gue!! cabangnya ada beberapa trus makanan lainnya juga enak, harganya murah, favorit gue: soto bandung, sop buntut, gepuk/empal, pepes ayam n ikan, sama ayam kecap yg tadi, bumbunya meresap sampe ke dalam, huhuy!!
Dikirim pada Kamis, 27 November 2003 19:11:48 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam