Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 58 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Resa bilang,
ada tempat namanya Aman Martabak,
di jalan raya padalarang no. 463 di depan bank bni,
yang jualan martabak manis dan martabak telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget sampai bisa merusak program dietku, usut punya usut ternyata pedagangnya berani main telur karena itu martabak nya lembut banget walaupun udah dingin.
Beda dengan pedagang yang lain, martabak nya kalau udah dingin keras tapi yang ini masih lembut.
Murah meriah udah gitu banyak pilihan rasanya, trus kombinasinya asik banget.
pokoknya ga nyesel deh buat jajan disana!!!
Dikirim pada Selasa, 16 April 2013 18:04:09 nilai: 8,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alvin bilang,
ada tempat namanya martabak syakhubi,
di jalan sudirman gang kasmin,
yang jualan martabak asin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ueeeenaaaaak banget. telurnya pake telur bebek, minyaknya pake minyak samin. tebeeeelll banget setebal kasur.
Dikirim pada Sabtu, 20 September 2008 13:09:51 nilai: 8,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tora bilang,
ada tempat namanya Mie Aceh,
Katanya sih, ...Mo coba martabak aceh ...... gurih ditambah minumnya kopi Aceh wuih euuunakkkk pisannnnnnnn
Dikirim pada Kamis, 08 Maret 2007 22:03:27 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

irma bilang,
ada tempat namanya Martabak Sanfransisco,
di jl. burangrang. depan batagor riri,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...eunak banget martabaknya. bisa banyak pilihan. tapi agak mahal.apalagi martabak keju spesial..mmm yummy..yummy..
Dikirim pada Rabu, 11 April 2001 05:04:25 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pasha bilang,
ada tempat namanya LRED] MARTABAK ISTIMEWAH ACEH [/RED],
di JALAN BENGAWAN DEKAT PISAN GEREJA GKI,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gue nyoba MARTABAK JEPANG ASLI ternyata ngak enak seperti ada bau ...... tapi begitu gue nyoba MARTABAK ACEH...... mak nyusssss eunak tenan... gue nyoba MARTABAK JEPANG ASLI ternyata ngak enak seperti ada bau ...... tapi begitu gue nyoba MARTABAK ACEH...... mak nyusssss eunak tenan... gue nyoba MARTABAK JEPANG ASLI ternyata ngak enak seperti ada bau ...... tapi begitu gue nyoba MARTABAK ACEH...... mak nyusssss eunak tenan... gue nyoba MARTABAK JEPANG ASLI ternyata ngak enak seperti ada bau ...... tapi begitu gue nyoba MARTABAK ACEH...... mak nyusssss eunak tenan... gue nyoba MARTABAK JEPANG ASLI ternyata ngak enak seperti ada bau ...... tapi begitu gue nyoba MARTABAK ACEH...... mak nyusssss eunak tenan... gue nyoba MARTABAK JEPANG ASLI ternyata ngak enak seperti ada bau ...... tapi begitu gue nyoba MARTABAK ACEH...... mak nyusssss eunak tenan...
Dikirim pada Kamis, 08 Maret 2007 23:03:07 nilai: 8,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Djuanro Zorrok bilang,
ada tempat namanya Aman Martabak,
di Jalan Raya Padalarang No. 463 Bandung 40553,
yang jualan Martabak manis dan martabak telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak manisnya enak bisa di simpan sampai besok pagi dan ga harus di angetin, emang agak mahal sih di bandingkan dengan martabak yang ada di padalarang tapi kualitas dan rasa nya ga kecewa deh pokok nya!!!
Dikirim pada Selasa, 26 Pebruari 2013 01:02:53 nilai: 8,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arman bilang,
ada tempat namanya martabak bolu,
di jl. dangdeur indah 2 no. 1,
yang jualan martabak rasa bolue.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak yang satu ini beda dari martabak umum, martabak rasa seperti bolu, tidak berminyak cocok untuk yang takut gemuk dan kolestrol. martabak bolu ini banyak yang beli untuk oleh-oleh ke singapur, hongkong dan belanda.tahan 4 hari, masuk lemari es bisa seminggu.tidak buka toko,khusus pesanan, pesan dulu sehari sebelumnya 08164214477.setiap hari bisa beli di setiabudi supermarket atau setiap hari sabtu dan minggu beli langsung di gepuk ny yong, batagor kingsley, rumah mode. bisa delivery gratis minimal 4 box. harga murah rp. 27.500
Dikirim pada Jumat, 07 Maret 2008 18:03:14 nilai: 8,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

siti rodiah bilang,
ada tempat namanya martabak nikmat (andir),
di jl. jend.sudirman depan pasar andir,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak manis yang satu ini,lain drpd yg lain. manis, gurih, lembut.....hmmmmmm pokoknya satu loyang g bkl puas!!!dijamin deh....pa bondan aja udah sering liput martabak ini! harganya sebanding dengan rasanya. klo dah nyoba sekali,dijamin bakal ketagihan.klo mnurut aq sih, ni martabak paling MA'NYUUUUUUSS,TOP MARKOTOP sebandung,malah sedunia kali ya....hehehe
Dikirim pada Kamis, 05 Pebruari 2009 18:02:10 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jabbar bilang,
ada tempat namanya MARTABAK GOOD CIBADAK,
di BANDUNG SELATAN AGAK KE TENGAH,
yang jualan Martabak asin + manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini Martabak adalah martabak terenak di bandung, yg laen kayanya kalah deh, pokonyamah dijamin enak dan ketagihan lah klo beli martabak disini, apalagi martabak kejunya SATAMBRU kejuna, makan dua aja udah enak + enek, saking banyak kejunya, dijamin ENAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK PISSSAAAAAAAAAAAAn. piss ah!!
Dikirim pada Sabtu, 15 April 2006 16:04:22 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

albert bilang,
ada tempat namanya mabro dakocan 168,
di Jl pajajaran 65a, sebelah kfc pajajaran,
yang jualan martabak manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat agan-agan yang mau bawa oleh2 k luar kota..wajib hukumnya bawa martabak yg satu ini..brownies biasa udh bosen..dimana2 skr bnyk yang jual..
Cobain deh martabak brownies dakocan..dijamin maknyuuusss..tahan 3 hari di suhu ruangan dan 1 mgu di kulkas..
Dikirim pada Jumat, 22 Maret 2013 00:03:50 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

irma bilang,
ada tempat namanya MARTABAK ASIN SUPER SPECIAL BABI & PIZZA BABI,
di FOOD COURT PASKAL HYPER SQUARE,JL PASIRKALIKI BANDUNG
JL.GANDAPURA NO 75 BANDUNG,
yang jualan MARTABAK DAN PIZZA BABI.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...ENAK,NYAMAN,BERSIH. MARTABAKNYA DAN PIZZANYA JUGA ENAK,RENYAH,BESAR,MURAH....
Dikirim pada Senin, 14 Desember 2009 13:12:09 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ade Tjandra bilang,
ada tempat namanya Martabak Gor Padjadjaran,
di Jl. Pajajaran no. 37 Bandung Utara/Cicendo,
yang jualan martabak manis tebal dan tipis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo yang suka olahraga pagi, cobain deh olahraga di gor pajajaran bandung, atau yang sekedar mau cari sarapan mampir ke sini, banyak banget makanan dan ada yang unik, disini ada martabak manis tebal dan tipis (crispy), jarang banget martabak di jual pagi pagi. Martabak kering crispy nya bener bener enak dan gurih, so cobain deh. Cari aja Namanya Martabak Gor Pajajaran
Dikirim pada Jumat, 19 April 2013 13:04:03 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Efhan bilang,
ada tempat namanya Martabak Royal,
di Perapatan Gegerkalong, Sarijadi blok 2, Jl. Terusan Pasteur deket pom bensin BTC,Simpang Dago, Ciwaruga /Polban, wah banyak lah cabangnya,
yang jualan Martabak Bangka Asin dan Manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Udah 10 Tahun gue kalo beli martabak di Bandung selalu kesitu, udah harganya terjangkau, Rasanya bener2 BANGKA banget, kualitas rasanya selalu dijaga, enak dan bikin ketagihan deh pokoknya. Setiap lewat disana, gue selalu pengen beli :). Jangan sampe kamu gak coba yang satu ini. Gak kalah lah rasanya dengan martabak2 lain yang harganya selangit. DIJAMIIIN!!!!
Dikirim pada Senin, 18 Pebruari 2008 16:02:37 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rkibo bilang,
ada tempat namanya MARTABAK ACEH,
di jalan bengawan dekat rumahnya mantan Panglima TNI Faisal Tanjung,
yang jualan mie aceh, nasi goreng aceh, martabak aceh, kopi aceh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gue ikutan coba juga MARTABAK JEPANG ASIA ini memang sangat berbeda dengan martabak pada umumnya bener rada2 bau apaan tapi setelah gue dateng ke martabak Aceh Jl Bengawan dekatnya gereja GKI memang beda mak nyussss pisannnnnnnn lagi pula HARGARYA MURAH PISAN Rp 3000.- gue ikutan coba juga MARTABAK JEPANG ASIA ini memang sangat berbeda dengan martabak pada umumnya bener rada2 bau apaan tapi setelah gue dateng ke martabak Aceh Jl Bengawan dekatnya gereja GKI memang beda mak nyussss pisannnnnnnn lagi pula HARGARYA MURAH PISAN Rp 3000.- gue ikutan coba juga MARTABAK JEPANG ASIA ini memang sangat berbeda dengan martabak pada umumnya bener rada2 bau apaan tapi setelah gue dateng ke martabak Aceh Jl Bengawan dekatnya gereja GKI memang beda mak nyussss pisannnnnnnn lagi pula HARGARYA MURAH PISAN Rp 3000.- gue ikutan coba juga MARTABAK JEPANG ASIA ini memang sangat berbeda dengan martabak pada umumnya bener rada2 bau apaan tapi setelah gue dateng ke martabak Aceh Jl Bengawan dekatnya gereja GKI memang beda mak nyussss pisannnnnnnn lagi pula HARGARYA MURAH PISAN Rp 3000.-
Dikirim pada Kamis, 08 Maret 2007 23:03:36 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Camelia Angel bilang,
ada tempat namanya Martabak TOP ny.lily since.1951,
di Jl.lurah no.3 cimahi bandung,
yang jualan yamin.. bakso.. es lilin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabaknya dari dulu sampe skrng rasanya maknyos.. Enak & gurih-guruh nyooiiii... Hehehehehe.. Selain enak, martabaknya sudah ada sejak tahun 1951 & dulu ada di jl.gandawijaya.. Dulu martabaknya di kenal dgn nama "martabak si engko" tapi sekarang menjadi martabak top ny.lily...
Ehhhmmm... Di Coba yuukkk mareee...
Dikirim pada Rabu, 08 Januari 2014 17:01:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aman bilang,
ada tempat namanya Martabak Apin,
di Jalan Jenderal Sudirman No. 385,
yang jualan Martabak Manis dan Martabak Telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak telornya mantap banget sekali coba pasti ketagihan, udah tebel trus isinya daging semua. usut punya usut ternyata telor cuma jadi pelengkap nya aja biar si daging nempel di kulit martabak nya.
Martabak manisnya pun sama lezatnya, san fransisco lewat dah dan yang jelas halal. paling suka sama rasa keju nya. Si Apin kalau ngasih keju ga malu malu.... banyak banget!!!!!
Dikirim pada Rabu, 23 Oktober 2013 03:10:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Siska bilang,
ada tempat namanya Martabak Brownies dakocan168,
di Jl Pajajaran 65a bandung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak nya enakkkkk...ga rugi deh beli martabak brownies disana, rasa nya unik brownies banget,beda sama tempat laen..
Pisang keju nya mantapppp, gan!!
Semua varian nya enaaaakkk...harus harus harus coba!!
Pasti ketagihan...
Maknyuuuusssss
Dikirim pada Jumat, 01 Maret 2013 04:03:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Frans bilang,
ada tempat namanya Martabak Brownies Dakocan 168,
di Jl. Pajajaran (Orbit Gym) sebelah KFC, dan sebelum RM.KEHIDUPAN,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayo...dicoba martabak brownies baru ada di bandung rasanya maknyus...apalagi yang namanya martabak brownies pisang keju ama coklat kacang tuh.....rasanya uenak tenan...pokoknya muantap dech...ndak kecewa...harga terjangkau...selamat mencoba....
Dikirim pada Selasa, 30 Oktober 2012 20:10:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Faridah bilang,
ada tempat namanya Martabak SIngapore Spektakuler,
di Jl. Raya Cinunuk No. 2, Cileunyi, Kab. Bandung, BANDUNG,
yang jualan Martabak manis dan Asin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Jalan Raya Cinunuk sebrang Metro, dekat Borma, ada martabak enak, namanya martabak Spektakuler. Katanya cabangnya ada di Jakarta, Yogyakarta, Balikpapan, Bandung dan Cirebon.
Buat yang seneng banget makan martabak, banyak banget yang komentar martabak Spektakuler lembut dan enak banget. Jarang banget martabak seperti ini. Ada 3 pilihan rasa martabak manis: original, pandan asli dan coklat asli. Tekstur kuenya lembut banget, tebel dan enak pisan. Dijamin halal dan ga pakai pewarna makanan, pengempuk dan pengawet. Buat yang suka martabak asin, ada yang isi Ayam, Sapi dan Sosis. Dagingnya gede-gede dan legit.

Sekali coba, insya'allah balik lagi besoknya. Anak gua yang biasanya ga doyan martbak, kali ini seneng banget. Gua aja dah beberapa kali beli
Dikirim pada Rabu, 23 Pebruari 2011 05:02:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rob bilang,
ada tempat namanya Martabak New Capitol,
di Jl. Jend Sudirman sebelah kiri jalan sebelum pasar Andir.
Disebelah dia ada warung nasi Padang.,
yang jualan Martabak Manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak ini langganan saya, rasanya enak dan harga masih bersahabat buat kantong.

Kulitnya ada beberapa rasa selain yg biasa, ada blacksweet dan pandan.
Dikirim pada Sabtu, 19 Pebruari 2011 00:02:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dika bilang,
ada tempat namanya Saung Martabak Buah,
di Jalan Pahlawan No. 30 (depan RM DANAU).
Kota Bandung,
yang jualan Martabak Buah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kuliner dari jenis martabak dengan rasa yang unik dan bervitamin tinggi, dibuat dari bahan-bahan pilihan (resep andalan SMB) ditambah toping berbagai jenis buah-buahan, seperti strawberry, nangka, nanas, apel, pir, pisang, kismis, mangga dan durian.
Nikmat sebagai teman dalam ngobrol, berdiskusi atau hanya sekedar teman untuk nonton tv.
Bagi yang malas mengkonsumsi buah-buahan, kini tersedia dalam variasi berbeda tanpa mengurangi kandungan vitamin di dalamnya!

Buka: Senin-Sabtu, 4-11PM

Joy n Feel The Sensation!!

Contact Info
Email: handika.prihatma@gmail.com
Dikirim pada Minggu, 06 Desember 2009 22:12:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dika bilang,
ada tempat namanya Saung Martabak Buah (SMB),
di Depan Taman Makam Pahlawan (TMP)
Jalan Pahlawan, Bandung,
yang jualan Martabak Buah.
Katanya sih, ...Kuliner dari jenis martabak dengan rasa yang unik dan bervitamin tinggi, dibuat dari bahan-bahan pilihan (resep andalan SMB) ditambah toping berbagai jenis buah-buahan, seperti stroberi, nangka, apel, pir, pisang, kismis, mangga dan durian.
Nikmat sebagai teman dalam ngobrol, berdiskusi atau hanya sekedar teman untuk nonton tv.
Bagi yang malas mengkonsumsi buah-buahan, kini tersedia dalam variasi berbeda tanpa mengurangi kandungan vitamin di dalamnya!

Buka: Senin-Sabtu, 4-11PM

Joy n Feel The Sensation!!

Location:
Depan Taman Makam Pahlawan (TMP), Jl. Pahlawan
Bandung, Indonesia

Contact Info
Email: handika.prihatma@gmail.com
Dikirim pada Senin, 28 September 2009 02:09:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rinta bilang,
ada tempat namanya Martabak Bangka,
di Jl. Dipati Ukur deket pangkalan Damri Leuwipanjang-Dago, biasanya buka dari maghrib ampe dini hari, cari aja mobil yang jualan martabak,
yang jualan Martabak Asin & Manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak manisnya legit,bikin ketagihan plus kenyang..Martabak asinnya juga ga ketinggalan lezatnya..Harga standar mahasiswa,makanya kalo lagi tongpes,temen2 gw udunan bli martabak..Mantaapp!!
Dikirim pada Jumat, 29 Mei 2009 21:05:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ani bilang,
ada tempat namanya martabak bangka udha,
di perempatan binong kircon,
yang jualan martabak manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabaknya rasanya uenaaa....k bangee....etttt...rasanya macem2...tapi yang aku suka rasa keju...kejunya banyak banget....kalo udah nyoba skali ditanggung pengen lagi deeehhh...end yang pasti soal harga...muraaaah banget...kaya'nya paling murah diantara yang laen.....
Dikirim pada Senin, 27 April 2009 21:04:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MULYONO bilang,
ada tempat namanya martabak top jakarta,
di jalan raya UJUNG BERUNG NO 179 DEPAN POLRES BANDUNG TIMUR,
yang jualan MARTABAK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MARTABAK PALING ENAK MARTABAK TOP JAKARTA DIJALAN RAYA UJUNG BERUNG NO 179 DEKAT POLRES BANDUNG TIMUR DENGAN RASA MACAM MACAM ADA RASA PANDAN, TIPIS KERING JUGA TELAH DIBUKA CABANG DI ANTAPANI JLN KUNINGAN DEPAN INDOMARET PERTIGAAN KUNINGAN
Dikirim pada Jumat, 22 Agustus 2008 14:08:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dody bilang,
ada tempat namanya Martabak Ardjuna,
di Jl Raya Barat No.800 Cimahi (antara Borma dan Samudera Toserba Cimahi),
yang jualan Manis, Asin(telor), Tiker.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada martabak special Bangka yang enak bgt dan murah lg, harganya cma 17rb-an rasanya kaya martabak air mancur or sanfrancisco, pokoknya nga kalah deh. Coba aja buktiin, dijamin balik lg,
Dikirim pada Selasa, 12 Agustus 2008 12:08:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hary bilang,
ada tempat namanya Martabak Arjoena,
di Jl. Raya Cimahi no.100 (diantara Borma swalayan dan Samudera Toserba),
Katanya sih, ...Rugi kalo nga coba, martabak Asli special bangka, harga terjangkau dan rasanya uenaaak bgt, packagingnya futuristik, n kalo pa bondan bilang rasanya "Maaaaaa'nyos", bisa nyandu kalo dah coba
Dikirim pada Selasa, 08 Juli 2008 18:07:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yoshua bilang,
ada tempat namanya MARTABAK SAN FRANSISKO,
di Jl. Burangrang berapalah, lupa,
yang jualan MARTABAK ATUH!!!!!!!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ga bakal rugi deh! Enak, tapi ya.... rada mahal dikit. tapi tenang aja, harga sesuai rasa! Cari martabak apa aja ada! cepet deh ke sana!
Dikirim pada Minggu, 21 Oktober 2007 00:10:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tora bilang,
ada tempat namanya Mie Aceh,
Katanya sih, ...Mo coba martabak aceh ...... gurih ditambah minumnya kopi Aceh wuih euuunakkkk pisannnnnnnn
Dikirim pada Kamis, 08 Maret 2007 22:03:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tora bilang,
ada tempat namanya Mie Aceh,
Katanya sih, ...Mo coba martabak aceh ...... gurih ditambah minumnya kopi Aceh wuih euuunakkkk pisannnnnnnn
Dikirim pada Kamis, 08 Maret 2007 22:03:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tora bilang,
ada tempat namanya Mie Aceh,
Katanya sih, ...Mo coba martabak aceh ...... gurih ditambah minumnya kopi Aceh wuih euuunakkkk pisannnnnnnn
Dikirim pada Kamis, 08 Maret 2007 22:03:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iman # Aman bilang,
ada tempat namanya Mie Aceh,
Katanya sih, ...Mo coba martabak aceh ...... gurih ditambah minumnya kopi Aceh wuih euuunakkkk pisannnnnnnn
Dikirim pada Kamis, 08 Maret 2007 22:03:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iman # Aman bilang,
ada tempat namanya Mie Aceh,
Katanya sih, ...Mo coba martabak aceh ...... gurih ditambah minumnya kopi Aceh wuih euuunakkkk pisannnnnnnn
Dikirim pada Kamis, 08 Maret 2007 22:03:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andec bilang,
ada tempat namanya Bartabak Bangka Buah Batu,
di JL, cojagra no 24 A bandung,
yang jualan Martababak Mabis & Asin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak Bangka Buah Batu Manis Asin

Lokasi, Jalan buah batu sebelah Borma Busana buah batu
Rasanya wuih.... uenak tenan
pastinya halal

Harga mulai 15 - 30 an

Dikirim pada Senin, 05 Maret 2007 11:03:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Erwin bilang,
ada tempat namanya MARTABAK NY.LILY,
di di jalan lurah deket alun alun cimahi..alamatnya daku kagak tau..tapi tanya orang orang sono pasti pada tau,
yang jualan orang bangka.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo daku pulang ke kampung halaman , pasti daku beli dech yang namanya ni martabak...martabak ini jualan dah dari daku masih dalam kandungan kali yee..langganan bokap nyokap neh...jadi aja turun temurun..dulu namanya MARTABAK " TOP " ...sekarang ganti nama jadi martabak " NY.LILY " ...martabaknya beda lah.ga ada duanya.sekelas San Fransisko, tapi jauh lebih murah harganya.."n daku sich cocok dengan rasanya..u orang cobain dech biar ga penasaran.Terakhir daku ke ono sich ada mie baso nya juga.tapi daku belum coba abis rame buanget.berarti uenak juga kali yee..Tapi yang daku jamin martabaknya..mo manis..mo yang telor..ga kan nyesel dech..Tapi harap bersabar yah kalo pas ke ono pas rame buanget 'n harus ngantri..bis ni martabak laris banget
Dikirim pada Kamis, 07 Desember 2006 09:12:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vera bilang,
ada tempat namanya Martabak Ny.Lily,
di Jl.Lurah no.3 Cimahi,
yang jualan MArtabak manis,martabak telor,bakmi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di cimahi menurut gw , satu satunya martabak yang paling enak..rasanya itu bo...martabak telornya juga gurih buanget..Kalo ga abis , dibesokin juga masih empuk..bakmi nya juga lezat..top abis dech..harganya juga ga mahal mahal amat...dari Rp.11.000 sampe Rp.26.000...kalo jumat sampe minggu biasanya ngantri tuh yang beli martabak..jadinya mending milih pesen dulu via telp..baru diambil..
Dikirim pada Kamis, 07 Desember 2006 09:12:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

EDFO CIHAMPELAS bilang,
ada tempat namanya MARTABAK BANGKA UDA,
di JL. CIHAMPELAS 124 DEPAN EDWARD FORRER,
yang jualan MACAM-MACAM MARTABAK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...EDFO BILANG ADA MARTABAK BANGKA UDA YANG RASANYA ENAK DAN LEZAT BANGET POKOKNYA LEKHEEERRRR....UUEENAAK TENAN...APALAGI MARTABAK KEJU & NANGKA SPECIALNYA LUAR BIASA NIKAMTNYA..YACH BISA DIBILANG 11 12 DENGAN MARTABAK SAN FRANSISCO, HANYA MARTABAK UDA INI TERJANGKAU HARGANYA. RASA NIKAT HARGA PAS
Dikirim pada Rabu, 25 Januari 2006 23:01:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arief bilang,
ada tempat namanya Buah Batu,
di Jl Raya Buah Batu,
Katanya sih, ...Semua Kerabat dan keluargaku, sangat menyenagi martabak Bangka dan Asin Jungkis.... enak bangeuttttt, rasa, harga, porsi sama besar dengan martabak yang lebih mahal dari ini. Gue recoment banget dehhhh pokoknya .... Lokasi Buah Batu ke arah karapitan satu arah sebelum Fuji Photo sebelah kanan... Tempat Jongko tapi Ok berat ...
Dikirim pada Selasa, 06 Desember 2005 22:12:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Si PoEsH bilang,
ada tempat namanya martabak kanada,
yang jualan martabak manis + asin gtu....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...WAKZ!Tu martabak emang bermartabat,klu dibayangin malem2 sbelum bobo bisa kbawa mimpi lo!jadi kabita euy...
Dikirim pada Minggu, 27 November 2005 00:11:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

myra bilang,
ada tempat namanya martabak boston,
di jalan cijerah,
yang jualan siomay enak.
Katanya sih, ...martabaknya super enak !!!!!!!!!!! gak bo'ong ! dijamin tidak menyesal !!!!!!!! siomay nya juga the best di bandung!!!!! menurut guw....
Dikirim pada Selasa, 24 Mei 2005 00:05:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

monik bilang,
ada tempat namanya martabak san fransisco karapitan,
di jl. karapitan,
yang jualan martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak bgt
Dikirim pada Sabtu, 22 Mei 2004 16:05:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ucink bilang,
ada tempat namanya martabak san francisco,
di jl. burangrang,
yang jualan macem-macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di pujasera jalan malabar ada martabak yg asyiiik banget... martabak manisnya leker banget... bisa isi pisang, keju, coklat, jagung, dll deh... mau2nya kamu isi apa... tapi kalau bisa jangan beli pas malem minggu/libur, soalnya ngantri banget kayak di terminal...
Dikirim pada Rabu, 10 Maret 2004 21:03:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arya bilang,
ada tempat namanya martabak bangka,
di jln terusan kircon dekat simpang samsat dekat sate padang MJ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...juara 2 se bandung untuk martabak... murah enak isinya banyak, yang jual seneng ngobrol lagi orang padang....
Dikirim pada Kamis, 19 Pebruari 2004 23:02:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indri bilang,
ada tempat namanya Martabak IntiSari,
di Jl. Sudirman,
yang jualan Martabak manis dan asin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Letaknya depan toko kue sari-sari, rasanya enaaak banget dan untuk harganya mungkin agak lebih mahal sedikit daripada martabak yg lain tapi dijamin OK kok..
Dikirim pada Sabtu, 24 Januari 2004 19:01:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nadaresta bilang,
ada tempat namanya martabak,
di jl.cijerah, deket pal-tilu.
mo ke melong asih,
yang jualan komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo beli kita kudu ngantri dulu, soalnya puueeenuuuh banget.cobain deh martabak telor specialnya, udah dagingnya banyak, gorengnya cepet and rasanya oksss banget
Dikirim pada Sabtu, 15 Desember 2001 12:12:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hanif bilang,
ada tempat namanya Martabak Bangka,
di Jl.Raya Cimindi seberang rumah sakit Assadira,
yang jualan Martabak telor dan martabak manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya emang kurang enak tapi makanannya mmm! enak dan halal
Dikirim pada Sabtu, 26 Mei 2001 14:05:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hery bilang,
ada tempat namanya Martabak BANGKA,
di Jl. Suryasumantri,
yang jualan Martabak Manis + Telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gila tuh martabak, kalo dimakan sampe ke bawa ngimpi, gile beneeer. and harganya kejangkau deh buat anak kost, antara 5000 sampe 12000. Selamat nyobain.
Dikirim pada Kamis, 03 Mei 2001 15:05:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nony bilang,
ada tempat namanya martabak andir,
di sudirman deket pasar andir, sebelah kiri jalan,
yang jualan martabak manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak manisnya enak, cumaaaaannnnnn.........
menteganya booo
banyak sekaleeeee
Dikirim pada Jumat, 16 Maret 2001 11:03:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iya bilang,
ada tempat namanya martabak kebon kawung,
di deket stasiun kereta...sebelah kirinya kalo kita berdiri pas di depan stasiun. Di sebelahnya tempat jualan susu kedele n tahu,
yang jualan yang gue inget yah martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pesen deh martabak keju yang tipis n kering, dijamin yummy!Kalo yang suka susu kedele, tinggal pesen di sebelahnya.
Dikirim pada Jumat, 26 Januari 2001 12:01:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dmitrii bilang,
ada tempat namanya Martabak Borma,
di Borma Setiabudhi,
yang jualan Martabak Asin & Manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak-nya tebel, enak, & gurih banget. Cobain Martabak Tipis Kering-nya, dijamin ketagihan!
Dikirim pada Rabu, 06 Juli 2005 00:07:58 nilai: 4,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rkibo bilang,
ada tempat namanya MARTABAK ACEH,
di jalan bengawan dekat rumahnya mantan Panglima TNI Faisal Tanjung,
yang jualan mie aceh, nasi goreng aceh, martabak aceh, kopi aceh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gue ikutan coba juga MARTABAK JEPANG ASIA ini memang sangat berbeda dengan martabak pada umumnya bener rada2 bau apaan tapi setelah gue dateng ke martabak Aceh Jl Bengawan dekatnya gereja GKI memang beda mak nyussss pisannnnnnnn lagi pula HARGARYA MURAH PISAN Rp 3000.- gue ikutan coba juga MARTABAK JEPANG ASIA ini memang sangat berbeda dengan martabak pada umumnya bener rada2 bau apaan tapi setelah gue dateng ke martabak Aceh Jl Bengawan dekatnya gereja GKI memang beda mak nyussss pisannnnnnnn lagi pula HARGARYA MURAH PISAN Rp 3000.- gue ikutan coba juga MARTABAK JEPANG ASIA ini memang sangat berbeda dengan martabak pada umumnya bener rada2 bau apaan tapi setelah gue dateng ke martabak Aceh Jl Bengawan dekatnya gereja GKI memang beda mak nyussss pisannnnnnnn lagi pula HARGARYA MURAH PISAN Rp 3000.- gue ikutan coba juga MARTABAK JEPANG ASIA ini memang sangat berbeda dengan martabak pada umumnya bener rada2 bau apaan tapi setelah gue dateng ke martabak Aceh Jl Bengawan dekatnya gereja GKI memang beda mak nyussss pisannnnnnnn lagi pula HARGARYA MURAH PISAN Rp 3000.-
Dikirim pada Kamis, 08 Maret 2007 23:03:07 nilai: 4,3/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Delon bilang,
ada tempat namanya MARTABAK JEPANG ASIA,
di Jl. Tatasurya - Jl. Katamso - Jl. Antapani - TKI I D5 - Jl. Suryasumantri - Jl. Dago 205 Simpang,
yang jualan semuanya cewe2 cantik fasih berbahasa jepang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dijamin gak nyesel. harganya mulai dari 7000rb kualitas gak kalah dgn martabak mahal. Tahun 2005 JUARA MARTABAK BLUEBAND se jawa barat. rasa nya beda dari yang lain, cobain deh martabak Blacksweetnya pasti baru denger kan?
terasa sekali aroma specialnya
penasaran kan ?
Dikirim pada Minggu, 03 September 2006 03:09:41 nilai: 4,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ucink bilang,
ada tempat namanya martabak asin indonesia,
di jl. burangrang deket BPI deket baso malang burangrang,
yang jualan martabak asin dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini martabak asin / martabak telornya spesial... biar isinya banyak, tapi ngga bikin enek... kerasa banget gurihnya & bumbunya mantep bo...
Dikirim pada Rabu, 10 Maret 2004 21:03:19 nilai: 3,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tora bilang,
ada tempat namanya Martabak Jepang ASIA,
di CENTRE (JL. MERKURI 17 BANDUNG 40286)
METRO (JL TATASURYA - MAYON)
DAGO SIMPANG (DAGO 205)
KOPO (TKI I D5)
PAHLAWAN (JL. KATAMSO 90 - SANMART)
ANTAPANI (JL PURWAKARTA 41)
PASTEUR (JL SURYA SUMANTRI)
UJUNG BERUNG (JL RAY,
yang jualan Murah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MARTABAK JEPANG ini sangat berbeda dengan martabak pada umumnya. Mereka menawarkan 5 jenis adonan martabak (Tasty, Blacksweet, Crispy, Manis, Asin) dengan kombinasi citarasa jepang yang unik dan tidak membosankan karena menyuguhkan 70 macam menu.

Nama Martabak Asia untuk daerah jawa barat sudah tidak asing lagi karena telah menjadi Juara Kontes Heboh Martabak Blueband 2005. Bahkan martabak sekelas San Fransisco, Sakura sekalipun yang telah puluhan tahun berbisnis di bidang ini mencoba mencuri resep mereka dengan memcoba membuat jenis martabak yang sama dengan MARTABAK JEPANG ASIA. Namun rasa takkan pernah salah.

Penasaran donk?? Selain Lezat MARTABAK JEPANG ASIA harganya terjangkau sekali untuk semua kalangan karena berkisar antara Rp.8000 - Rp.30000. Tak ayal beberapa vendor besar yang sudah terpercaya di bidang food beverage seperti KRAFT - INDOMILK - BLUE BAND turut mensponsori MARTABAK JEPANG ASIA.

QUOTE FROM THEIR BOX
Martabak Jepang adalah resep kue traditional matahari terbit yang pertama kali dibuat tahun 1943 oleh warga jepang bernama IWASAWA, dan dipasarkan secara luas pada tahun 1999.
Martabak Jepang terbuat dari bahan pilihan bermutu tinggi dan diolah secara hygienis dengan mesin otomatis tanpa pukulan tangan.
Martabak Jepang sangat khas dan mengandung citarasa yang unik karena selain lezat juga mengandung vitamin E, A, B1, B2, D3 dan kalsium.
Dikirim pada Rabu, 25 Oktober 2006 14:10:31 nilai: 3,3/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aNAsCHoN bilang,
ada tempat namanya martabak mas ami,
di jl. raya sindanglaya ujung berung sebrang alfamart,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya biasa aja..tapi martabaknya enak tenan..mak nyuss....apalagi pisang coklatnya sedap!!!
Dikirim pada Sabtu, 31 Maret 2007 09:03:38 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pasha bilang,
ada tempat namanya LRED] MARTABAK ISTIMEWAH ACEH [/RED],
di JALAN BENGAWAN DEKAT PISAN GEREJA GKI,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gue nyoba MARTABAK JEPANG ASLI ternyata ngak enak seperti ada bau ...... tapi begitu gue nyoba MARTABAK ACEH...... mak nyusssss eunak tenan... gue nyoba MARTABAK JEPANG ASLI ternyata ngak enak seperti ada bau ...... tapi begitu gue nyoba MARTABAK ACEH...... mak nyusssss eunak tenan... gue nyoba MARTABAK JEPANG ASLI ternyata ngak enak seperti ada bau ...... tapi begitu gue nyoba MARTABAK ACEH...... mak nyusssss eunak tenan... gue nyoba MARTABAK JEPANG ASLI ternyata ngak enak seperti ada bau ...... tapi begitu gue nyoba MARTABAK ACEH...... mak nyusssss eunak tenan... gue nyoba MARTABAK JEPANG ASLI ternyata ngak enak seperti ada bau ...... tapi begitu gue nyoba MARTABAK ACEH...... mak nyusssss eunak tenan... gue nyoba MARTABAK JEPANG ASLI ternyata ngak enak seperti ada bau ...... tapi begitu gue nyoba MARTABAK ACEH...... mak nyusssss eunak tenan...
Dikirim pada Kamis, 08 Maret 2007 23:03:32 nilai: 2,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ariel bilang,
ada tempat namanya MARTABAK JEPANG ASIA,
di Jl. Merkuri - Jl. Tatasurya - Jl. Katamso - Jl. Antapani - TKI I D5 - Jl. Suryasumantri - Jl. Dado 205 Simpang,
yang jualan Martabak Jepang - Manis - Blacksweet - Crispy - Asin Semua enaaaaaaaaaaaakkkkkkkk banget.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalian dijamin gak bakalan bosen datang kesitu, selain memiliki 5 adonan martabak, pilihan menunya sebanyak 80an bikin gak bosen mau beli terus
datang sekali pasti ketagihan
cobain deh
Dikirim pada Minggu, 03 September 2006 03:09:08 nilai: 2,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cak Juris bilang,
ada tempat namanya Martabak Jepang,
di Jalan Brigjen Katamso (dekat Pom Bensin),
yang jualan Martabak Asin, BlackSweet, Crispy, Manis dan Tasty/Jepang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak Jepang ini pernah juara I kreasi martabak se-Indonesia lho. Pokoknya beda deh rasanya dengan martabak-martabak pada umumnya. Pilihan jenis dan rasanya banyak banget. Harganya masih dapat dijangkau buat yang bokek-bokek.
Dikirim pada Rabu, 12 April 2006 20:04:39 nilai: 2,3/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam