Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bubur Ayam di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 96 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, berikutnya, Semua

Annisa bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam 110,
di Cipo Food Center
Jl. Cihampelas 184,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak buat nongkrong and makan
Dikirim pada Minggu, 22 Agustus 2010 16:08:23 nilai: 9,1/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lie bilang,
ada tempat namanya Bubur Eleven-Seven,
di Jl. Kebonjati No 117,
Katanya sih, ...Menunya lebih komplit dari bubur Hong Sin. Cuma sayang bukanya cuma hari minggu pagi aja.
Dikirim pada Jumat, 30 Januari 2009 05:01:39 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sandi bilang,
ada tempat namanya bubur si emas,
di depan gedung telkom japati,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buburnya enak nambru kerupuknya dipisah harganya murah, cuma 2000, itu kalo sudah langganan kalo baru cuma beda seribu alias 3000, bukanya dari jan 05:30 sampe 08:30 pagi
Dikirim pada Senin, 10 Mei 2010 13:05:28 nilai: 8,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sinta bilang,
ada tempat namanya Bubur Pardoel,
di Pasirluyu Barat 34,
yang jualan Bubur Ayam + Koya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak soalnya sebelahnya ada warnet juga. Buburnya sih setelah dicoba bener2 kentel dan gurih..ditambah lagi mereka sediain Koya yg biasanya buat soto itu..ternyata malah enak juga di campur di bubur ayam nya...jd guriiiiihhh....baru kali ini nyoba bubur ayam pake koya...
Dikirim pada Sabtu, 22 Januari 2011 03:01:34 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tika bilang,
ada tempat namanya Bubur HONG SIN,
di JLN BANCEUY,
yang jualan aneka jenis bubur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Segala bubur ada mau yg halal ada ....mau yg haram juga ada pokoknya yummyummm ingat mulai dari pukul 21.00 malam
Dikirim pada Minggu, 20 Mei 2007 23:05:06 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nesvita bilang,
ada tempat namanya belakang telkom japati,
di di belakang kantor telkom japati yang deket gasibu,
yang jualan bubur, lontong kari, kupat tahu, nasi timbel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang jualan banyak, ada kupat tahu, lontong kari, nasi timbel, bubur ayam. murah2 bgt, bubur ayam 2 rebu perak udah dapet semangkok+teh pait anget. kalo mo dateng jangan malem2, gelap, jadi yang jualan udah ga ada...
Dikirim pada Sabtu, 11 November 2006 08:11:26 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Asep Yuldan bilang,
ada tempat namanya pedho,
di Jln Rancabolang, margahayu Raya, depan toserba GRIYA,
yang jualan Bubur Ayam Cianjur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Khazanah perbubur ayaman di kota bandung tambah rame dan semakin menarik bahwa begitu kayanya bangsa indonesia ini dalam hal kuliner. Rasa dan element buburnya rame pisan, ada 12 item. Tapi rasanya......, pedho euy
Dikirim pada Rabu, 05 November 2008 15:11:31 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 20 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alfie bilang,
ada tempat namanya bubur cianjur ibu euis,
di jl.terusan jakarta . kalo dr stopan antapani setelah jembatan mitra dago dan sebelum terminal antapani .,
yang jualan bubur ayam khas cianjur dan lontong karie .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah bubur cianjur ibu euis ini bener-bener enak banget . dan ngga kalah ama yg lain nya . dan lagi cara penyajian nya itu loh . wih bnr" menggiurkan .apalagi begitu di coba . maknyusss . coba deh . halal 100%.
Dikirim pada Selasa, 12 November 2013 19:11:49 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Parewa bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam GWAN,
di Di Jalan Sudirman setelah pasar Andir di sebelah Kanan jalan sebelum bubur Ayam Otong,
yang jualan Bubur Ayam.
Katanya sih, ...Kalau mau coba makan bubur ayam bebas bahan penyedap disini tempatnya, murah, enak dan dijamin gak pakai penyedap buatan......
Dikirim pada Sabtu, 08 Desember 2007 22:12:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joy bilang,
ada tempat namanya Bubur AYAM TASIK JALAPRANG Mang Tantan,
di jl. Jalaparang sukaluyu Buka sore sampai jam 12 malam
cabang ada di depan Unpar dan di taman kopo,
yang jualan Bubur ayam biasa dan Special.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dari yg pernah aku makan bubur ayam di bandung, Bubur AYAM TASIK milik Mang Tantan ini sangat unik, dari buburnya ngak begitu kental kombinasi dengan rasa kaldu ayam yg menggoda dengan + ati ampela, telor rebus pindang dan kerupuknya. Dijamin bagi anda yg pernah mencoba pasti akan ketagihan karena ni bubur dengan resep sendiri katanya......
Bila anda ke bandung jangan lupa mampir kedaerah sukaluyu di jl. jalaprang nah setiap sore ampe malam itu berobak mangkal disana....

thankz

Dikirim pada Selasa, 21 Oktober 2008 14:10:38 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erika bilang,
ada tempat namanya bubur ayam mayangsari,
di lewatin perempatan pagarsih sama terusannya gardujati dikit, disebelah kanan, sebrangnya bengkel kalo ngga salah.,
yang jualan bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buburnya gurih banget, terus porsinya banyak. Ayamnya juga banyak banget dan empuk, suwirannya gede2, jadi kerasa ayamnya. Sanbelnya ok juga, harga lumayan murah, terjangkaulah...
Dikirim pada Jumat, 07 April 2006 10:04:32 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FucH bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Mang Oyo,
di taman segitiga depan PGII daerah deket2 Gasibu dan Dipati Ukur,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak, murah, rame banget, kenyang pol deh.
Dikirim pada Jumat, 09 Maret 2001 23:03:47 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 13 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anton cakep bilang,
ada tempat namanya Bubur Asui (Firia),
di perempatan Cibadak-Astana anyar ada bubur Eunaaaaaaaak, pas di pojokan sebrang tukang jus,
Katanya sih, ...yang jualan cuantik dan masih muda & sebelahnya tukang roti bakar yang jualnya engkong engkong. Kalo belum coba matinya pasti melek ga merem merem.
Dikirim pada Sabtu, 17 November 2001 19:11:47 nilai: 6,7/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Billy Stevanus Hilman bilang,
ada tempat namanya Bubur Mas Wied,
di Komp.Ruko Kopo Permai (Depan Bank OCBC NISP)-Bandung,
yang jualan Bubur Ayam Special.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur Mas Wied,terletak di Ruko Kopo Permai.Dia menjajakan dagangannya dengan roda.Tepatnya di depan Bank OCBC-NISP.
Istimewanya bubur mas wied ini,menggunakan ayam kampung.Jadi buburnyapun gurih.Full kaldu.Saya yakin.. Sekali coba,pasti ketagihan.Soal harga,murah meriah...
Dikirim pada Minggu, 06 Maret 2011 18:03:28 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oline bilang,
ada tempat namanya jln.jendral sudirman blk.384 sebelah pasar andir,
di jendral sudirman,
Katanya sih, ...Bubur GWAN dijamin Nikmaaattt...
Harga nya murah n rasanya enak banget...
Ga nyesel bwt nyoba deh,dijamin ketagihan
Pokoknya kualitas juara,buka jam 5sore-11malem di sebelah pasar andir
Dikirim pada Minggu, 20 Desember 2009 04:12:35 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dede bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Kanineung Jamika,
di Jl. Raya Jamika Depan Studia Foto Modern/Depan Kantor RW,
yang jualan Bubu Ayam.
Katanya sih, ...Buburnya enak. suwiran ayamnya banyak n gede2. buka jam 12 mlm ampe pagi (kalo rame lebih cepet tutupnya). Emang di perempatan lampu merah jamika ada jg tukang bubur ayam namanya ilyas, tp menurut gwe bubur ini yg paling enak sebandung di banding bubur yg ada di bandung. Harga mulai yg biasa Rp.7000 pake ati ampela Rp 9000 sampe pake +++. Dijamin ketagihan kalo makan bubur malam2 disini
Dikirim pada Selasa, 22 Maret 2011 09:03:01 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ANTI bilang,
ada tempat namanya BUBUR AYAM PELANA,
di JL BURANGRANG DEKET BPI depannya baso malang ENGGAL BUKANYA MALEM,
yang jualan BURYAM TOK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buburnya sumpehhhhhh enak baget n banyaknya ga tanggung" p penuh satu mangkok ma ayam" gendut, rasanya beda n khas soalnya dimasak pake areng jadinya yummy banget,rugi klo ga nyoba
Dikirim pada Senin, 12 Juli 2004 16:07:29 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Doti bilang,
ada tempat namanya Bubur Pelana Cab. Burangrang,
di Jl Buah Batu 235, sebelah Borma Buah Batu,
yang jualan Bubur .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur Pelana menurutkan bubur yang paling enak se Bandung. Sekarang Bubur Ayam Pelana Burangrang buka cabang di jl. Buah Batu, sebelah Borma. Mantap banget, ayam dan cakuenya bejibun, tambah seledri dan bawang goreng. Empingnya juga eunak banget, jarang deh nemuin emping seenak di tempat ini.
Dikirim pada Jumat, 12 Pebruari 2010 18:02:42 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rifqi bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Pak H Amid,
di Jl. Padjadjaran 85 deket belokan ke SMP 9 (Jl. Semar). Cabangnya di belakang Toko Roti Merdeka di Jl Merdeka.,
yang jualan Bubur ayam ati ampela, telur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buburnya enak buaaanget , ada ati empela, ada telur,dll.
Bisa beli kapan aja. Silakan coba deh!
Dikirim pada Minggu, 04 Maret 2001 00:03:39 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahsanumatsway bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Mang Ace,
di Jl. Tubagus Ismail dekat no. 32,
yang jualan Bubur ayam.
Katanya sih, ...Rasanya khas dan harga yang ekonomis, buka pagi sampai jam 9an
Dikirim pada Rabu, 04 Pebruari 2009 19:02:25 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gian bilang,
ada tempat namanya Bubur Utem,
di Jl.Ambon depan gor saparua,
yang jualan Bubur Ayam , Lontong Kari dan Nasi Kuning.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuidihhhhhhhhhhh.....enak banget!!!
Semuanya enak disini,kalo pagi-pagi laper,dateng aja langsung ke tempatnya.Asal jangan lebih dari jam 9 pagi,soalnya jam segitu udah abis semuanya..Kalo dateng kesini siap-siap ngantri deh tapi dijamin puas dan harga nya pas buat anak sekolah sampai pejabat cuma Rp 5000 doang..
Daripada ngiler mendingan cepet cepet cobain deh....
Dikirim pada Selasa, 01 Juni 2010 19:06:08 nilai: 6,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iwan bilang,
ada tempat namanya CIhampelas Point,
di Jln Cihampelas 186 sebelum Ciwalk dari arah RS Advent,
yang jualan Bubur, Mie, Es, Gude, dll.
Katanya sih, ...Buburnya enak dan murah, sekalian bisa belanja jeans.
Dikirim pada Jumat, 18 Desember 2009 13:12:00 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dhodhee bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam aja deh,
di Bundaran Elang Soekarno Hatta,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini bubur beneran bubur ayam, soalnya ayamnya buanyaaak buangeet, sampe2 buburnya udah abis, ayamnya belon hehehe...
cuman ada pagi2 doang
Dikirim pada Senin, 14 April 2003 10:04:57 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

audrey bilang,
ada tempat namanya bubur ayam pak jaenal,
di pasar dago,
yang jualan bubur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak dan murah
Dikirim pada Jumat, 21 Juni 2002 11:06:44 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tika bilang,
ada tempat namanya Bubur HONG SIN,
di JLN BANCEUY,
yang jualan aneka jenis bubur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Segala bubur ada mau yg halal ada ....mau yg haram juga ada pokoknya yummyummm
Dikirim pada Minggu, 20 Mei 2007 23:05:19 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tiara bilang,
ada tempat namanya bubur ayam pak imon,
di jl arcamanik deket terminal antapani sebelah pece lele lela,
yang jualan bubur ayam enak dagingnya banyak juga.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bubur ayam sejak saya TK sampai sekarang selalu ramain kalau pagi,sore juga buka tempatnya lumayanlah harganya juga terjangkau
Dikirim pada Minggu, 29 Juni 2014 21:06:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andre bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Mandiri,
di Jl. BKR
Seberang Supermarket ALIFA,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buburnya Murah, porsinya pas, harga bubur ayam biasa Rp. 5.000,-, kalo pake ati ampela Rp. 7.000,-
Dikirim pada Rabu, 11 Juli 2012 19:07:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

inggar bilang,
ada tempat namanya serbu rame,
di Cisitu Lama, deket portal cisitu baru ,
yang jualan bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lebih mahal sedikit dari bubur ayam biasa, tapi worth it :D
buka setiap hari dari jam setengah 7 sampe abis, biasanya jam 9an udah abis
Dikirim pada Kamis, 19 April 2012 13:04:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budhi @www.tempatmakanenak.com bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Virya,
di Jalan Cibadak 157, menjelang perempatan jalan astana anyar,
yang jualan Berbagai variasi menu sampingan bubur ayam.
Katanya sih, ...Bubur ayamnya panas, gurih, tidak terlalu encer dan tidak terlalu kental, rasanya juara... kapasitas sekitar 10 orang karena berupa kaki lima, tapi rame banget, udah 20 taunan berjualan disitu, asli ngeunah...
Dikirim pada Minggu, 26 Pebruari 2012 11:02:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

queenza bilang,
ada tempat namanya Bubur AYam P'Imon-Antapani,
di Antapani, arah ke arcamanik, depan pencucian mobil....,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur Ayam Pak Imon, rasanya juara,,,,
Bubur ayam cirebonan, dengan harga murah, kualitas dan rasanya bikin ketagihan,,,
Dimeja disajikan juga sate kerang bakar, sate ayam, sate telor puyuh, sate usus bakar(ini wajib coba
bener-bener bikin ketagihan
Dikirim pada Jumat, 24 Pebruari 2012 20:02:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Widy bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Mas Rosyid,
di Depan Rumah Makan Bandung Indah Jl.Kopo Cirangrang 543 20-30 m Dari tol kopo kearah leuwipanjang,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pagi..pagi mau sarapan apa? Kayanya bubur ayam enak.. halal lagi.. plus sehat... cobain gih di Depan Rumah Makan Bandung Indah Jl.Kopo Cirangrang 543 20-30 m Dari tol kopo kearah leuwipanjang jam 6.30 s.d jam 11.30 waktu kopo
Dikirim pada Kamis, 15 September 2011 22:09:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gunawan wibisono bilang,
ada tempat namanya jalan setiabudi no 36 bandung,
di jalan setiabudi depan mcdonald setiabudi,
Katanya sih, ...enak,murah,sehat dan bersih,pelayananya sopan dan familiar
Dikirim pada Senin, 08 Agustus 2011 00:08:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rulli bilang,
ada tempat namanya bubur tsk priangan ,
di Jl soedirman depan biskuit tunggal,
Katanya sih, ...Bubur tasik yang gurih, enak dan murah jualan di jl sudirman depan biskuit tunggal dari jam 06 s/d 11 seporsi hanya Rp5000, mantap
Dikirim pada Jumat, 22 April 2011 22:04:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abe bilang,
ada tempat namanya bubur iga sapi japan,
di jl kopo samping mutiara kitchen,
yang jualan bubur iga sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnyasih kurang nyaman tapi rasanya makyussssss murah yang pastinya jauh sama bubur ayam
Dikirim pada Minggu, 13 Pebruari 2011 02:02:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dodon bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam TLC gerlong,
di Jalan gegerkalong,
yang jualan Bubur Ayam+telor+isi dalem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantep tuh buburnya,jualnya pagi mulai jam 6,,ada telur/jeroan(usus+ati)/ceker (gratis)
murah 4000an tanpa telur,yang lainnya tambah seribu aja.
kedelainya enak,,hweeeeee
Dikirim pada Sabtu, 12 Pebruari 2011 17:02:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rulli chaerul bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Priangan,
di Jl.jenderal sudirman depan biskuit tunggal ,
yang jualan bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buburnya gurih dan murah hanya Rp.5000,- dan yang special Rp.7500. jualan pagi sampai jam 11 jl sudirman depan biskuit tunggal
Dikirim pada Senin, 06 Desember 2010 01:12:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yusak bilang,
ada tempat namanya bubur ayam mang ohi,
di Depan jalan nakula no.64,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...adanya pagi mulai jam 6, 1 porsi 7.000 udah ada empingnya, pokoknya bubur ayam ini mantap banget, rugi kalo gak nyobain
Dikirim pada Selasa, 12 Oktober 2010 15:10:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

angel_l bilang,
ada tempat namanya Bubur ayam pak Ohi,
di Jl. Korawa / jl. Pandu,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur ayamnya enak. Apalagi ditambah kulit ayam yg gurih n garink. Kl mau kulitnya jgn terlalu siang, kdg jam 9 kulitnya dah abis.
Kl hr biasa dia mangkal d jl. Korawa. Kl hr minggu mangkal d dpn gereja jl. Pandu.
Dikirim pada Minggu, 03 Oktober 2010 21:10:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

icot bilang,
ada tempat namanya ga tau namanya lupa,
di jl.ujungberung dekat BCA,
yang jualan bubur ayam spesial.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantap gan buburnya,wajib dicoba!
Dikirim pada Senin, 23 Agustus 2010 16:08:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lukky bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam GIBAs,
di Seberang RS Borromeus,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BUBUR nya banjir daging suwir ayam.... geser dikit y tumpah dkit ... dateng aja.... skali coba dijamin kaget hahaha
Dikirim pada Rabu, 18 Agustus 2010 19:08:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anne bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Fay/Parantina ,
di Jatinangor,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Beuhhh.. enak banget buburnya! Meskipun agak encer.. tap maknyuss pkknya.. ditaburin ayam, cakue, dan daun seledri yang bikin wangi.. plus sambelnya dari cabe bubuk... mantaaappp.. tempatnya sebelah kecamatan jatinangor... anak2 unpad pasti seneng makan bubur ini!
Dikirim pada Rabu, 30 Juni 2010 13:06:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

HARIYANTO bilang,
ada tempat namanya PDAGANG KELILING,
di PANDAWA,
yang jualan BUBUR AYAM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BAGUS
Dikirim pada Minggu, 20 Juni 2010 03:06:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anna bilang,
ada tempat namanya bubur ayam otong,
di sesudah pasar andir banget sebelah kanan,
makanannya Halal.
Katanya sih, .....buburnya enak dan gurih tapi ga bikin eneg krn pake ayam kampung... seporsi 10.000,...cobian geuraaa....jualannya dari sore sampe malem...
Dikirim pada Jumat, 23 April 2010 14:04:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pricillia bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Spesial "34",
di Jln Ciumbuleuit 34,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur ayam nya enak banget...mantap rasanya...
Harga 1 porsi bubur ayam yg biasa Rp 7000...ada juga bubur ayam+telor, bubur ayam+ati ampela, bubur ayam komplit...
Bisa pesen setengah porsi juga...
Dikirim pada Kamis, 07 Januari 2010 23:01:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mai bilang,
ada tempat namanya bubur pak achmad,
di Di Jl. Inggit Ganarsih
Pas di pertigaan ciateul dan jl. dewi sartika (kebun kelapa)
seberangnya Toko Yamaha Motor,
yang jualan bubur saja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa: buburnya enak banget, beliau pakai bumbu tambahan rahasia (dont judge by gerobak sederhananya)
Bumbu: asli alami tanpa penyedap, karena dibikin langsung di depan pembeli.
Campuran: Ayam, ati ampela, telur, Gratis teh pahit panas + refill sepuasnya =D
Harga: Murah! Rp. 3.500, pakai telur rebus tambah Rp.1.000
Bukanya: jam 06.00 sampai paling lama jam 10.00 (cepat habisnya)
Tips: Makan langsung disini lebih enak sambil ngobrol krn nyambung Ibu dan Bapak yang jualan masih relatif muda dan pelayanannya ramah banget dan bersih.
Dikirim pada Kamis, 19 November 2009 19:11:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

surip bilang,
ada tempat namanya Pajajaran H. Amid,
di jl Lombok, di halaman resto "bebek van java",
yang jualan Bubur Ayam, Bubur Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantapsss! katanya si pusatnya jl pajajaran, tp gw blm pernah ke situ. gak terlalu kental, n gak encer, porsi wow jumbo abisss, sampe batal makan bebek gara2 kekenyangan
Dikirim pada Kamis, 23 Juli 2009 14:07:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bingbonkz bilang,
ada tempat namanya Bubur mang utem,
di Di jalan ambon samping lapangan saparuaa,
yang jualan Bubur ayam, nasi kuning, lontong kari.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bukanya pagi2...lwt jam 9 pasti udah keabisan...buburnya enak bgt! Nasi kuningnya nampol banget! Lontong karinya juara!
Dikirim pada Senin, 18 Mei 2009 23:05:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Keke bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Medicore,
di Jl. Dipatiukur, di depan Medicore,
yang jualan Bubur ayam aja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bubur ayamnya lumayan enak, gurih banget! porsi besar, krupuknya boleh nambah, si mangnya siap melayani kita, terutama kalo kita pengen teh botol, dia pasti ambilin dari sebrang jalan :-D
harga per porsi Rp.5000 aja. buka dari jam 6 pagi - buburnya abis.
kadang2 dia mangkal di depan BRI dipatiukur (gak jauh dari depan Medicore).
Dikirim pada Minggu, 26 April 2009 13:04:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fitria bilang,
ada tempat namanya SAUNG PEDHO,
di Jalan Banda 3 Bandung,
yang jualan Bubur ayam, Sate maranggi, Soto Ceker jingkrak, Ayam kaduruk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat makanan yang baru di Bandung yang menunya serba khas Cianjur, mulai dari bubur ayam, soto ceker jingkrak, sate maranggi, dan ayam kaduruk. katanya sich mulai kan buka pada minggu ke2-3 april ini. Namanya SAUNG PEDHO, pengembangan dari bubur ayam PEDHO yang ada di jln Rancabolang Margahayu Raya. Waah enaknya hidup di BAndung, loba tempat makan nu makin ngareunah alias delicious.....
Dikirim pada Sabtu, 11 April 2009 23:04:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dono bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Nur Sasari,
di Dekat jalan jatihandap , persisnya gang irit,
yang jualan bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya kecil sih....tapi bubur ayamnya ciamik punya....
dengan porsi 1/2 harga 4000.....enak bener deh
Dikirim pada Selasa, 03 Maret 2009 19:03:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nuy bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Si Bejo,
di Jl.Ahmad Yani pasar Kosambi depan Toko sepatu bata,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya uenak.....bgt.murah cuman 5000 perak banyak pula....pokonya murah meriah ngeunah....
Dikirim pada Selasa, 17 Pebruari 2009 19:02:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

daduth bilang,
ada tempat namanya Bubur Pa Atam,
di Perempatan pasteur-pasirkaliki, depan RSHS,
Katanya sih, ...tempat paling enak bwt nongkrong apalagi cuci mata,
kalo kita makan jam 01 sampe jam 03 pagi banyak cewe cewe cakep makan disana...

hehehehe
Dikirim pada Kamis, 18 September 2008 11:09:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sweety bilang,
ada tempat namanya Bubur Boga Rasa,
di Komplek sumber sari, soekarno hatta bandung,
depan toserba griya,
yang jualan bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di komplek sumber sari, soekarno hatta bandung, tepatnya di depan toserba griya ada bubur ayam enaaaaak banget...
buburnya gurih, pake cakue, ayam n ati ampela dan harganya terjangkau banget, cuma 6rb perak, tp udah puas banget.
bukanya dari jam 06.30 pagi sampe jam 11 siang.
dijamin mak nyus...
Dikirim pada Selasa, 13 Mei 2008 18:05:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fega bilang,
ada tempat namanya bubur yuyu,
di lapangan perumahan batununggal,
yang jualan bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bubur yuyu katanya sih cabang yang di pasar baru. tapi yang di batununggal ok banget. kalo hari minggu gile yang beli ngantri pada abis olah raga di lapangan situ. Harganya relatif murah , tempatnya di tenda bisa sambil cuci mata liat orang pada lalu lalang. cobain deh !
Dikirim pada Rabu, 16 April 2008 22:04:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anda bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Mang Apid,
di Jl. Tubagus Ismail Raya depan asrama Ayah Bunda,
yang jualan bubur ayam, ati ampela, telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dijamin enak, ga bakal rugi. Tempat ini jadi salah satu tempat favorit saya buat sarapan. Bubur yang kental disajikan dengan irisan cakwe, bawang goreng garing, irisan ayam, kacang dan seledri dengan bumbu rahasia si Mangnya dan sedikit tambahan kecap asin,lada, dan kecap manis, serta dilengkapi dengan taburan emping yang buat bubur ini dapet predikat MAKNYUUUUSS..Kita juga bisa nambah pake telor atau ati ampela..
Bapaknya yang baik hati, ga pernah menolak deh kalo kita minta tambah subtansi buburnya atau emping..disediain juga sih minuman berupa teh tawar panas yang gratisan..
Soal harga, murah deh..ukuran setengah biasa (ayam saja) harganya 5000perak, kalo 1 nya 6000perak. Kalo mau setengah telor harganya 6000, kalo 1nya 7000perak. Untuk setengah ati ampela harganya 7000, kalo 1nya 8000. Untuk spesial(ayam+telor+ati ampela) yang setengah harganya 8000, 1nya 9000. Dijamis puas deh..kalo makan bubur ini di pagi hari dijamin siangnya masih kenyang..
Dikirim pada Rabu, 20 Pebruari 2008 05:02:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Otank bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Kang Dedi,
di Jl. Sudirman Pinggir Bank Buana,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya ngak usah banyak komen lah ..........
buburnya nya tuh kentel and gurih banget ..........
trus ditambah ama ayamnya yang sejubreg banyaknya .....
ampe-ampe mangkonya ngak muat saking banyak temennya bubur ....
cepetan cobainnya yach ............
jualannya dari pagi ampe siang .......
harga udah ngak usaha nanya dech ......
pasti kejangkau .........
Dikirim pada Sabtu, 22 September 2007 13:09:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fany bilang,
ada tempat namanya Bubur Pak Kumis,
di Jalan Asia Afrika. Depannya Hotel Savoy Homann. Deket Nasi Goreng PR, tapi bukan yang di depan PR. Munduran dikit, deket tugu KM 0.0 Bandung.,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buburnya enak banget. Lagi gak begitu laperpun jadi pengen makan pas nyampe sana. Buburnya disajiin sama cakue, potongan ati dan ampela ayam, plus emping. I Highly Recommend It! Harganya sekitar 8000-an. Tapi bukanya baru malem. Enjoy
Dikirim pada Senin, 09 Juli 2007 06:07:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

V3 bilang,
ada tempat namanya Bubur "AKI",
di Jl. Gatot Subroto (stopan binong)
,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di stopan Binong (gatsu-pindad) ada Bubur Ayam Komplit yang uenaaaaaaaaaaaak buangeeeeeeeet deh!!!!
Yang jualannya udah aki-aki sama nini-nini, tapi jangan salah.... bubur bikinannya itu enak bgt deh pokoknya.
Harganya juga terjangkau banget. Kalo Ga pake Ati Ampela ato telor itu cuman Rp. 2.500,- aja!! Itu aja dah banyak banget porsinya... Tapi jualannya cuman pagi doank!!!
Kalo hari minggu, kayanya harus booking tempat duduk dulu deh kalo ga mau makan sambil berdiri...
He...he...
Met nyobain deh buat yang minat....
Dikirim pada Selasa, 23 Januari 2007 06:01:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tesya bilang,
ada tempat namanya bubur ayam Mang Oyo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di tulisan sebelumnya ada mengenai "Bubur Ayam Mang Oyo", tapi lokasinya udah ga update, sekarang udah pindah tempat ke Jl. Dago, di sebelah Edward Forrer.
Buburnya kentel, yang paling dibanggain ama mang oyo, saking kentelnya, kalo piring dibalik juga buburnya ga akan tumpah.
Kalo mau liat2 fotonya silahkan klik www.tesyas.blogspot.com dan pilih posting September 2006.
Dikirim pada Kamis, 18 Januari 2007 05:01:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pipit bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Pak Kumis,
di Jalan buah batu, sebelah BIO Test terbaru di daerah buah batu,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...HHHuuuiiihh ueeenak buaaanget....
Ga nyesel deh....telurnya dipindang, ati ampelanya ga hanya digoreng biasa, tapi udah dibumbuin dulu...jadi ueenak banget...
Buruan deh cobain, ga akan nyesel deh...dijamin...sampe kerupuknya juga ueenak..kayaknya sih digorengnya pake bawang goreng gitu...
Cobain yah...apalagi warga bandung yang daerah buahbatu...buah orang bubat kalau belum nyobain deh..
Dikirim pada Kamis, 23 November 2006 07:11:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

monique bilang,
ada tempat namanya warung si teteh,
di di depan SMUN 20 ( samping mesjid Istiqomah ),
yang jualan bubur ayam, lontong cap gomeh, lontong kari, gado-gado dan nasi kuning.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bersih, teteh n akangnya ramah

buburnya enak banget, mo lengkap pake ati ampela n telor, ato yg biasa juga boleh..porsinya nendang, makanya gw biasa pesen bubur 1/2 porsi komplit ( pake ati ampela, telor n emping ) hrg utk bubur yg gw pesen cuma Rp 4000

selain itu, nasi kuningnya juga enak banget, isinya tempe kering, irisan telor dadar, abon, trus sambel telor rebus n daun kemangi + krupuk. hrgnya Rp 4000

lontong kari n cap gomeh juga ga kalah seru, enak banget
pake sayur, sepotong ayam n kuah kari yg gurih hrgnya Rp 5000

gado gado nya jgn dilupain, enak nya poollll !!!

buka tiap pagi sampe siang ( setau gw, jam 12 gitu suka dah pada abis )
Dikirim pada Sabtu, 21 Oktober 2006 10:10:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

KuntZ bilang,
ada tempat namanya Bubur ayam,
di Jl Alkateri, dagangnya pagi2 doang sblm toko2 pada buka, pake gerobak di sebelah kanan jalan,
yang jualan Bubur ayam.
Katanya sih, ...Buburnya ga usah dikasi bumbu apa2 lagi udah enak banget, plus telor biar tambah nikmat....
Dikirim pada Selasa, 05 September 2006 21:09:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pierre bilang,
ada tempat namanya Bubur Premiun,
di jl Surya Sumantri, Pujasera Terazza Lantai 2,
yang jualan Bubur Ayam, ikan, bebek, bupuk (bubur kerupuk).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buburnya lumayan, harganya lumayan juga, tempatnya nyaman.
Dikirim pada Sabtu, 12 Agustus 2006 14:08:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mamang bilang,
ada tempat namanya Bubur RS. Muhammadiyah,
di Jalan Banteng,
yang jualan Bubur Ayam Ati Ampela.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buburnya nampol pisan... mangkoknya ukuran baskom... enak banget... ati ampela komplit pokonamah... sekomplit-komplitnya sampe si mang buburnya juga ada!! ;-)
Dikirim pada Sabtu, 12 Agustus 2006 08:08:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mamang bilang,
ada tempat namanya Bubur RS. Muhammadiyah,
di Jalan Banteng,
yang jualan Bubur Ayam Ati Ampela.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buburnya nampol pisan... mangkoknya ukuran baskom... enak banget... ati ampela komplit pokonamah... sekomplit-komplitnya sampe si mang buburnya juga ada!! ;-)
Dikirim pada Sabtu, 12 Agustus 2006 08:08:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dh1w bilang,
ada tempat namanya Bubur ayam Telkom,
di Depan Telkom Lembong,
yang jualan Bubur Ayam.
Katanya sih, ...Bubur ayam depan telkom lembong, jualan-nya dari jam 6:30 ampe abis tiap hari ada ko, biasanya jadi tempat sarapan org2 telkom lembong, bubur ayam komplit ati-ampela-telor-emping, dijamin kenyang deh cuman 5000-6000an
Dikirim pada Rabu, 02 Agustus 2006 13:08:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chatoerz bilang,
ada tempat namanya Bubur ayam mas Slamet,
di JL Soekarno-Hatta, Seberang Metro, sebelah komplek sanggar hurip, pas depan Dealer mobil MErcedez-Benz, adanya pagi doang,
yang jualan Bubur ayam komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya ini tempat langganan gw kalo sarapan sebelum gawe, karna deket ama kantor gw, harganya murah n buburnya enak skalee, kalo mau komplit pake ati ama telor, sebenarnya gak ada namanya bubur ayam apa, cuma yg jualnya namanya mas slamet
Dikirim pada Jumat, 28 Juli 2006 01:07:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cak Juris bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Cisitu,
di Cisitu Lama (deket Alpina),
yang jualan Bubur ayam dong.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jualnya di rombong
Murah Meriah...
Sebenarnya seperti bubur pada umumnya, namun pada rasanya ada yang berbeda (susah dijelasin dengan kata-kata)
Dikirim pada Sabtu, 27 Mei 2006 16:05:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ei bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Pa Amid,
di Jl. Padjadjaran Bandung, sekitar Istana Plaza. Daerah Lanud Husein Sastranegara.,
yang jualan Bubur ayam & minuman ringan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur ayamnya gurih ..
Dikirim pada Kamis, 10 November 2005 18:11:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andraglih bilang,
ada tempat namanya bubur kasmin,
di di jalan kasmin di deket dealer motor,
yang jualan bubur n pisang keju.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wow wow wow enak pisan euy tp klo mau ksna hrus pagi2 slnya ntr keabisan.......yang bikin enak ada telor pindangnya............cobain deh pasti ketagihan!!!!
Dikirim pada Kamis, 13 Oktober 2005 20:10:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Evi bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Pak Kumis,
di Di Jl Asia Afrika depan Hotel Homan,
yang jualan Bubur Ayam Only.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asli jual bubur ayam only..Warnanya beda dari yang laen.. Harganya sekitar 7000an, dijamin enak.. Rasanya gurih, kerasa banget ayamnya..Buka dari jam 7 malem mpe subuh..Malem dingin-dingin makan bubur cocok banget..
Dikirim pada Kamis, 15 September 2005 12:09:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agamz bilang,
ada tempat namanya bubur ayam ujung berung,
yang jualan bubur ayam, ati ampela, telor,.
Katanya sih, ...Burr yam di situh enak bangget ..... Rasanya sangat menggigit.
cobain deh... dekat bank BCA ujung berung.. dijamin ketagihan. buka jam 4 ampe jm 7 .. sepet abis.. banyak ati ampelanya plus ayam ...
Dikirim pada Selasa, 21 Juni 2005 02:06:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arya bilang,
ada tempat namanya bubur ayam Tasik,
di jln. rumah sakit pas di persimpangan rs hasan sadikin bandung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jualan pagi, rasa buburnya khas, beda banget enak dan selalu ramai.... murah....
Dikirim pada Kamis, 19 Pebruari 2004 23:02:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mr. Joko bilang,
ada tempat namanya Cikapundung, belakang Menara BRI Bandung,
di Jl. Asia Afrika 57-59,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo melihat tempatnya sepertinya nggak percaya, tapi setelah sekali mencoba dijamin pasti pengen datang lagi, walau hujan sekalipun. Rasanya belum lengkap hari ini kalo pagi ini belum sarapan bubur ayam Lot Settlement.
Dikirim pada Selasa, 23 Desember 2003 20:12:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ucink bilang,
ada tempat namanya bubur mang jujum,
di jln banteng depan RS Muhammadiyah,
yang jualan bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uenaaak tenaaan... komplit (pake ati ampela, telor, emping), kenyang (porsinya banyak juga), murah meriah (komplit cuma 4000), halal dong...
Dikirim pada Minggu, 15 Juni 2003 18:06:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kembang bilang,
ada tempat namanya Bubur Mang Deden,
di Jl. Karang Sari, sebelah SD GIKI,
yang jualan Bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur biasa, maksudnya gak ada pernik-pernik ati, ampela kali telor sih ada. Tapi di bubur itu dibubuhkan satu racikan semacam kaldu yang rasanya enaaaaaak banget.
Dikirim pada Rabu, 08 Januari 2003 06:01:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

atjep bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Bejo,
di Jl. Baranang Siang Kosambi,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo kamu2 suka bubur ayam yang encer, ini tempatnya, buburnya encer dagingnya empuk, tempatnya di baranang siang belakang pasar kosambi depan ria toserba.... cobain deh murah kok 3000 perak
Dikirim pada Senin, 26 Agustus 2002 17:08:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jaka bilang,
ada tempat namanya bubur GOR Padjajaran,
di GOR Padjajaran, Jln Padjajaran,
yang jualan bubur.
Katanya sih, ...Bubur ikannya enak lho! Bubur ayamnya juga lumayan. Disana ada dua toko yg jual bubur, kalo pengen yg "agak" halal pilih yg ujung, soalnya yg disebelahnya jual nasi campur juga.
Dikirim pada Selasa, 06 Agustus 2002 22:08:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dion bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Parahyangan,
di Gg.Kasmin,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pernah nyobain bubur ayam yg ada di Gg.Kasmin belum? cobain deh kalo ada diBandung, Pasti pengen lagi dan lagi ... tadi pas baca tulisannya nony, jadi pengen ikut promosi ( maklum pengen keliatan camer , kan anak yg jualannya adalah pacar diriku .... hehehe
Dikirim pada Senin, 24 Juni 2002 14:06:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

divka bilang,
ada tempat namanya Mandiri,
di Jl. BKR Depan tukang jahit rapi jaya seberang jl. srimahi-bkr,
yang jualan Bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau mau cari bubur asli bandung tempo dulu, pakai seledri dan kacang kedele, tanpa banyak bumbu (yg bikin 'nek) silakan kesini, setiap hari buka dari jam 6 pagi sampai jam 9 pagi saja(keburu habis). Harganya murah (cuman 2-3 rb)tempatnya lumayan, walau jongko biasa. Rasanya ueenak apalagi pakai sambel dan kerupuk.
Dikirim pada Jumat, 05 April 2002 08:04:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uzel bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Kalau Ngga Salah "Oyo",
di Dekat RS Sartika Asih daerah Jl. H. Hasan.,
yang jualan Bubur ayam aja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kata orang sunda mah Buburnya "LEKOH" Banget, dan kalo udah nyobain terasa "Kurang Enak" (maksudnya "Kurang tapi Enak..)
Dikirim pada Rabu, 30 Januari 2002 08:01:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pipit bilang,
ada tempat namanya bubur ayam "ojolali",
di Cijerah, dibelokan deket sd perumnas cijerah 2,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...walaupun tempatnya sempit tapi selalu penuh ama pengunjung.
daripada bt nungguin tempat mendingan pesen buat dibawa pulang aja.
Dikirim pada Sabtu, 15 Desember 2001 11:12:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mia bilang,
ada tempat namanya bubur ayam antapani,
di jalan purwakarta di depan toko buku,
yang jualan bubur ayam , dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...meskipun banyak yang belum tahu tempat ini,tapi makanannya enak dan dijamin 100% halal.mulai buka dari pagi sampe malem.biasanya kalo pagi-pagi banyak yang beli dan juga jam pulang kantor.cobain dech,harganya pun cuma tiga ribeng
Dikirim pada Minggu, 11 November 2001 10:11:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bud bilang,
ada tempat namanya Warung Otten,
di Kawani Sarana petualang
Jl. Otten No. 9,
yang jualan bubur ayam, pecel lele, nasi goreng pete, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi yang sudah pernah mencicipi bubur ayam Sukabumi yang memang enak dan gurih itu. Sekarang tidak perlu jauh-jauh ke Sukabumi. Cari saja di Jl. Otten No. 9 Bandung. Ditanggung pasti balik lagi.
Tempatnya berada di halaman Toko Kawani. Tempatnya biasa saja yang penting rasa buburnya memang menggoda...
Dikirim pada Selasa, 28 Agustus 2001 15:08:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Zan bilang,
ada tempat namanya Bubur rumi,
di Jl. Cibadak,
yang jualan Bubur ayam, bubur ikan, bubur tiram, beserta dengan acesoriesnya.
Katanya sih, ...Buburnya enak, murah lagi, tapi acesoriesnya(kuping, ayam rebus, ati ampela, dll) agak mahal.
Tempatnya sich di pinggir jalan, tapi kalo malem minggu, suasananya kayak di pasar malem, rame buanget.
Bukanya cuma sore ampe malem.
Dikirim pada Jumat, 22 Juni 2001 16:06:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dundun bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Cililin,
di Setiabudi,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur Ayam Cililin murah banyak enak...
deket restoran Ayung... si setiabudi deket Gegerkalong
Dikirim pada Jumat, 04 Mei 2001 21:05:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Emmy bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Inen,
di Bubur Ayam Inen, pagi-pagi depan/sebrang Kings Kapatihan..,
yang jualan Bubur Ayam.
Katanya sih, ...Bubur Ayam ini, adanya pagi-pagi s/d jam 8.30-an, harganya sekitar 5000-7500, buburnya gurih banget nggak kaya bubur biasanya, dan dijamin halal.
Dikirim pada Jumat, 20 April 2001 22:04:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dadan bilang,
ada tempat namanya Ndak tau namanya...,
di nama jalan lupa, cuma dari jalan Cipaganti, kalo belok kanan ke RS Advent dan STBA,nah ini belok kiri..pas dibelokannya,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur Ayamnya ueeenak banget...pake kaldu, telor, ati-ampela, usus goreng, kacang goreng, ayam..tambah pernik-pernik lainnya. Harga? Jgn kuatir, kagak mahal. Cobain deh, pasti kagak mengecewakan...
Dikirim pada Jumat, 13 April 2001 23:04:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Haris bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Asli Sukabumi,
di Jl.DR.Otten No. 9,
yang jualan Bubur Ayam & Lain2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aku sich pertama ya, ngak suka makan Bubur, pas mau berangkat kerja, aku lewat Jl. Otten no 9, kebetulan perut lapar, ya aku terpaksa mampir makan bubur ayam, eh taunya enak padahal aku ngak suka bubur ayam. Aku tanya kenapa pakai nama bubur ayam Asli Sukabumi, kita memang bubur ayam asli Sukabumi(termasuk orangnya tidak hanya resepnya) dan orang2 yang suka bubur pasti tau. Memang sich enak rasanya, katanya lagi, pokoknya beda dech ama bubur yang lain.
Dikirim pada Rabu, 11 April 2001 11:04:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nony bilang,
ada tempat namanya Bubur Gg Kasmin,
di Jend Sudirman, lewatin rest. Hongkong, deket tanda arah jln, ada gang,
yang jualan bubur donk... kalo gerobak laen sih ada juga.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buburnya enak, kata gue sih..
:)
Dikirim pada Rabu, 14 Maret 2001 10:03:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dewi bilang,
ada tempat namanya bubur ayam P.Zaenal,
di Di Simpang, dari arah bawah,sebelah kanan, sebelon belok ke Tubagus Ismail...tepatnya sebelah toko pigura.(jelas khan..? ),
yang jualan Ya..BUBUR AYAM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bukanya ampir 24 jam....mo' pagi, siang malem, ada terusss...kecuali kalo' week end, pagi-pagi aja udah ngantri. Buburnya gurihhhh...apalagi sambelnya ...hmm...toppp deh pedesnya... tapi asyik,and bisa pake ati ampela kalo' mau.
Herannya, yg suka, sukaaaaa banget. Yg engga suka, engga sukaaaaaa banget. Na...penasaran kan jadinya ?!
Dikirim pada Kamis, 15 Pebruari 2001 09:02:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FucH bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Pak Otong,
di Jl. Jend.Sudirman ... setelah pasar andir ....,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...percaya ga percaya....disitu banyakan ayam dibanding buburnya....hahahaha.....pokonya enak banget.....asinn banget....dan itu enak !
Dikirim pada Sabtu, 20 Januari 2001 01:01:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lila bilang,
ada tempat namanya Bubur Bento en Bubur Fame,
di Jl. Merdeka , depan Hoka-hoka Bento.
en Jl. Gatsu, seberang Fame,
yang jualan bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buburnya enak, kentel, kuning en wangi.
Cuman yg di depan Hoka-hoka lebih banyak isinya dari pada yg depan Fame. Faktor fame-kah..?
Dikirim pada Rabu, 29 Agustus 2001 21:08:53 nilai: 4,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Udin bilang,
ada tempat namanya Bubur Otong,
di terusan Sudirman..,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak, potongan ayamnya besar. Cuman gue ada pengalaman buruk, soalnya gue liat si pak otong nuangin air kaldu ayamnya dari ember kotor sekali. Tapi oke lah murah
Dikirim pada Rabu, 16 Mei 2001 11:05:41 nilai: 4,6/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lukky Kusprianto bilang,
ada tempat namanya BUBUR AYAM EMPAL GENTONG,
di TAMAN CIBADUYUT INDAH DEKET BELOKAN PATUNG KUDA,
yang jualan bUBuR aYAM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...LuKKy (22) cIBAdUyUT
SaTu-SatUNYA bUBuR YANG BISA bUAT kkkkUUUUENYANG.
1 PORSI CUMAN 4000
BEDANYA GA PAKE KACANG N GA ADA EMPALNYA NGERTI GA
BUBUR + cAKUE aYAM eMPING kRUPUK bAWANG sELEDRI kECAP aSIN mANIS dAN lAIN LAIN + kUAH eMPAL + sAMBEL iJO
uEEEEE 1 MANGKOK FUEL
pAKE tELOR 5000
kOMPLIT pAKE aTI aMPELA 7000
1 MANGKOK LEBIH NYEMBUL KE aTAS
bUKA JAM 6 PAGI - BIASANYA JAM 8 ABIS. GEROBAKNYA COKLAT PALING BAGUS BERSIH. GA ADA MEJA BELINYA NGANTRI KECUALI BARU BUKA. PENGEN TAU LAGI TELP AKU AJA ATO SMS AN TUK JADI FREN 085860985035
Dikirim pada Sabtu, 20 Oktober 2007 06:10:40 nilai: 3,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budi Krisna bilang,
ada tempat namanya Bubur Serbu Rame-Rame,
di Jl. Tubagus Ismail Raya No. 32 Bandung,
yang jualan bubur dan aneka minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya pw banget dah...ada wi-fi jg, tempatnya lesehan n pake meja2 ky meja jepang gitu d...

buburnya mantap banget deh.. buka dr jam 17.00 amp subuh jg msh ada....

harga aneka makanan n minumannya terjangkau banget...1 porsi bubur cuma Rp.7.500, kenyang bgt... mantap dah...
Dikirim pada Sabtu, 07 Maret 2009 03:03:32 nilai: 2,4/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam