Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 94 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, berikutnya, Semua

wati bilang,
ada tempat namanya depan fkg unpad sekeloa selatan,
di Jl.sekeloa selatan depan kampus fkg unpad bandung,
yang jualan baso tahu dan batagor kuah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Klo mau wiskul baso tahu coba deh mampir ke daerah sekeloa selatan depan kampus fkg unpad ada baso tahu mang ade selain itu juga kalian bsa coba batagor kuahnya ,aplagi klo di mix somay kukus n batagor di kuahin waaaahhh,,,maknyosss enaaaakkkk bgt,,,,harganya terjangkau hanya 1000/pcs,,, ikan nya terasa bgt asli tenggiri,,,mnggiurkan lidahh deh,,,dijamin enakkkbgt,,,krna bumbunya beda dari yg lain,,pnasar??... ayoo coba aja mampir,,dijamin ktagihan,,apalagi klo buat oleh2 kluar kota pasti ga ngecewain deh,,,
Dikirim pada Minggu, 04 Agustus 2013 02:08:17 nilai: 8,6/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rusdi bilang,
ada tempat namanya Mie Baso Spiderman,
di Jl. Purwakarta no 240 Bandung,
Dikirim pada Kamis, 23 Pebruari 2012 13:02:32 nilai: 8,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Obai bilang,
ada tempat namanya SIOMAY BU SUGENG,
di JLN BENGAWAN 65,
yang jualan atas ada bawah ada.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cukup bestlah
Dikirim pada Minggu, 20 Mei 2007 09:05:53 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

brazasia bilang,
ada tempat namanya Enggak taulah,
di Poho euy nama jalannya,
Katanya sih, ...Bumbu sama siomaynya enak tenan. Tempatnya...., pokoknya dari Jl. Ambon (Lap. tennis) ada jalan tembus ke Riau nah depan kantor militer, jualan sekitar jam 10.00 agak sorean pasti habis.
Dikirim pada Selasa, 26 November 2002 13:11:29 nilai: 8,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nony bilang,
ada tempat namanya Batagor Kingsley,
di Veteran, deket salon Atoy, sebelumnya,
yang jualan bagator.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gue sih doyan batagornya ya.
Dikirim pada Jumat, 16 Maret 2001 11:03:20 nilai: 8,0/10,0 komentar yang lain ( 15 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rasheed bilang,
ada tempat namanya baso tahu AKONG,
di JLN PUNGKUR 58,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya ndak ada yg ngalahi baso tahu ini, eunak tenen
Dikirim pada Rabu, 23 Mei 2007 23:05:52 nilai: 7,7/10,0 komentar yang lain ( 12 )
[beri nilai] [komentar kamu]

firza bahrun bilang,
ada tempat namanya baso Spiderman - antapani,
di depan mesjid antassalam, antapani,
yang jualan batagor, mie baso yamien or kuah, jus, pempek, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya recomended banget, harganya agak diatas rata2 klo bwt di bandung sih, cuma pastinya sepadan dengan rasanya & ga kan nyesel d. aku sama suami aja g bosen2nya dah 3 taun makan di situ, selamat mencoba...:D
Dikirim pada Selasa, 25 Januari 2011 14:01:10 nilai: 7,6/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wisata lidah bilang,
ada tempat namanya siomay Jl, ternate,
di Jl. ternate, dari Jalan riau belok di sebelah distro 18th park,
yang jualan siomay, ada juga lotek di sebelahnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih emang cuma gerobak, tapi rasanya enak banget. Kalah deh yang lain2nya.

Untuk info makanan di bandung yang lainnya, kunjungi wisatalidah.multiply.com
Dikirim pada Sabtu, 09 Pebruari 2008 13:02:17 nilai: 7,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nenny bilang,
ada tempat namanya Siomay Citamiang,
di Jl. Citamiang terusan cisokan supratman,
yang jualan Siomay,batagor,baso keju.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Tempatnya sederhana tapi rasa siomay, batagor dan baso keju-nya muantap...kamu bakal rugi banget kalo ga nyoba...harganya sangat terjangkau...ga kalah dengan yang lain...
Dikirim pada Kamis, 26 April 2007 08:04:32 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ujay bilang,
ada tempat namanya Baso Tahu Mang Ade,
di Pokoknya deket jalan Ambon. Depannya kantor Dinas Kesehatan.,
yang jualan Baso Tahu n'Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waaaah.... Mantap kaliiii ! Enak pisan, euuy !!! Siomaynya tuh bener-bener kerasa ikannya !! Ditambah bumbu kacangnya, deeeuuh, rasanya selangit !!! Yang pasti, gak bikin kantong bolong. Gak nyesel deh makan disana (tempatnya teduh, loooh !!!!)
Dikirim pada Sabtu, 25 Maret 2006 18:03:28 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

opik bilang,
ada tempat namanya Bakso Aris,
di Jln. Sekolah Internasional, Cidurian/Antapani pokonya kalo
dari ahmad yani(cicadas) lurus terus sampe ada bank BII nah disebelah bank itu ada jalan sekolah intrnasional,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ya ampunnnnn,,,,,,enak edan,,,,dijamin nagih,,sudah banyak bukti,,si mang aris ini udah jualan dr tahun 92 lo,,,emang tempatnya biasa aja,,tapi rasanya...RUARRRRRR biasa, baksonya besar2,,dijamin sehat gk pake bahan2 kimia,,tapi kalo mau beli antara jam 13 sampe jam 20.00,,tapi biasanya maghrib udah abis,,,,ludes des des,,,,hahahahaha
coba aja pasti nagih...
Dikirim pada Rabu, 14 Juni 2006 19:06:29 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Igun bilang,
ada tempat namanya Batagor Riri,
di Jl Burangrang 41,
yang jualan Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Batagornya enak, tapi awas pedesss.
Dikirim pada Kamis, 18 Januari 2001 09:01:15 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 32 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iing saputra bilang,
ada tempat namanya setrasari mall B4/74,
di komplek setrasarimall sebelah yogya griya,
yang jualan Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...batagor Bang Alek
wahhhh enak,lezat dan ikannya kerasa lagi, pasti nambah dan nambah lagi ketagian deh kamu - kamu, batagor bang alek
Dikirim pada Senin, 16 April 2001 07:04:58 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lukas bilang,
ada tempat namanya Baso Tahu & Batagor Pajajaran,
di Jalan Pajajaran No. 48
Sebelah Melinda Hospital,
yang jualan Baso Tahu & Batagor.
Katanya sih, ...Dilihat dari Luar seh tempatnya kurang meyakinkan dan tempatnya juga agak kurang kelihatan dari jalan... tapi setelah saya coba ternyata enak banget biarpun harganya juga lumayan mahal dibanding baso tahu lain Rp.4000/pcs.... kalo untuk batagornya juga enak & cukup murah dibanding batagor lain yg terkenal di bandung Rp.4500/pcs... brani tuh ditandingin sama baso tahu & batagor lain di bandung...
Dikirim pada Rabu, 25 Agustus 2010 01:08:34 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hanny bilang,
ada tempat namanya RM. Sahabat,
di Jl. Rama 9,
yang jualan Baso Tahu/Siomay/Batagor/Chinesse Food/Nasi Campur n Mie.
Katanya sih, ...Dulu aku sering makan sama keluarga ke RM. Sahabat ini makannya baso tahu, nasi campur, chinesse food atau macem2 mie..Tapi terakhir saya kesana, mereka tambah menu baru yaitu BATAGOR IKAN.....Ternyata rasanya ga kalah enak ama makanan yang lainnya...Tapi yang satu ini HALAL...Kata saya mah BATAGOR RM.SAHABAT, lebih enak dari pada batagor kingsley dan pastinya lebih murah..COBAIN DEH....
Dikirim pada Selasa, 30 Juni 2009 15:06:18 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

koplok bilang,
ada tempat namanya pais tai,
di Jl.pasarbaru lt pangluhurna,
yang jualan paistai.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Beu tempatna raoseun pisan, cucok nu rek modolmah,paisna wani ku bumbu
Dikirim pada Minggu, 28 Oktober 2012 15:10:29 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hanny bilang,
ada tempat namanya RM. Sahabat,
di Jl. Rama 9
Deket2 ama bandara bandung, nyebrang dikit langsung nyampe,
yang jualan baso tahu & siomay.
Katanya sih, ...Enak banget tahu baso n siomaynya
cma mungkin ga halal...klo yang bukan beragama muslim harus coba tuh tahu baso or siomaynya. Bisa dibumbu or di kuah
hehehehe
enak lah...
Dikirim pada Senin, 10 November 2008 18:11:27 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

doni bilang,
ada tempat namanya BATAGOR RIASARI,
di VETERAN NO. 42 , SEBERANG BATAGOR KINGSLEY TUH, NYOBAIN SEKALI GILA KETAGIHAN!!!,
yang jualan BATAGOR.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...GILA BO INI BARU BATAGOR, BOLE DI BILANG PALING ENAK SE BANDUNG
Dikirim pada Kamis, 14 Oktober 2004 04:10:09 nilai: 6,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lailia bilang,
ada tempat namanya DAMAR BASO TAHU,
di Jln ambon(dpn lapangan saparua)BDG,
yang jualan baso tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aq prnh ikut papi maen k bdg.
n mkn baso tahu DAMAR d jl ambon(lap. saparua) enak bgt.
smpe2 PAPI BUNGKUS byk buat bwa blix k bekasi.
klo sabtu-minggu hrs datang kzna pagi cz jam 12 ska dah hbis
Dikirim pada Sabtu, 10 April 2010 13:04:37 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

irma bilang,
ada tempat namanya Batagor Uwa,
di KPAD Sriwijaya Cimahi deket SMAN 2 Cimahi,
yang jualan batagor, baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak,,, murah kata nak-nak SMA,,, ga bikin kantong jebol,,,
Dikirim pada Senin, 07 Agustus 2006 15:08:02 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rita bilang,
ada tempat namanya Batagor Abuy,
di Jl Lengkong Besar,
yang jualan Siomay, Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya nikmat pisan, kecil tapi harganya lumayan euy.
baunya harum sekali, sampai terbawa mimpi deh. Yang beli
harus sabar menunggu, habis rame sich
Dikirim pada Jumat, 25 Mei 2001 10:05:16 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 18 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Feizal Rachman bilang,
ada tempat namanya Batagor Isan,
di Jl Kopo,Bojongloa/Sebelah RS Imanuel,
yang jualan Batgor dan Sirop.
Katanya sih, ...Tempatnya sih biasa-biasa, tapi Batagor nya itu membuat ketagihan(gurih dan Kenyal)apalagi sama si Doi.
Ruar Biasa!!!!
Dikirim pada Jumat, 09 November 2001 13:11:31 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

meli bilang,
ada tempat namanya yoghurt cisangkuy,
di Jl.Cisangkuy samping gedung sate,
yang jualan bakso tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jualannya di gerobak tapi nangkring depan pintu masuk yoghurt cisangkuy. bisa makan di dalem sambil minum yoghurt. enak.
Dikirim pada Senin, 24 Mei 2004 14:05:02 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jono bilang,
ada tempat namanya Mandiri,
di Jl. Cihapit depan toko, seberang kantor polisi.,
yang jualan Baso Tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Coba Siomaynya, uenak tenan. Udah murah, gede lagi cuman sedikit pedas. Coba juga Siomay Kulit nya wah kenyal nan asyik. Bukanya setiap hari mulai jam 4 sore, cepetan soalnya keburu habis (banyak yg ngeborong)
Dikirim pada Jumat, 05 April 2002 08:04:29 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Novie bilang,
ada tempat namanya Bakso Uleg,
di Jln. Ciwastra 181 Bandung,
yang jualan Bakso, Jus.
Katanya sih, ...Pedes.. Seger.. Kenyang, dan Wajib dicoba....!!!!
Dikirim pada Selasa, 11 September 2007 12:09:44 nilai: 5,4/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Deasi bilang,
ada tempat namanya Cuankie dan Batagor Serayu,
di Jalan serayu,
yang jualan Batagor, Cuankie, Jus.
Katanya sih, ...Kuahnya enak banget, ya walaupun tempatnya kecil tapi selalu penuh sama pelanggan. Yang dateng ke bandung wajib coba bangettt
Dikirim pada Sabtu, 09 November 2013 00:11:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anel bilang,
ada tempat namanya Kedai BUVE,
di Ruko Pasar Modern RD6 Batununggal Indah,
yang jualan Mie dan bakso.
Katanya sih, ...Masakan bumbu jawa timur asli
Dikirim pada Minggu, 01 September 2013 02:09:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hendra bilang,
ada tempat namanya Batagor Ngeuunah!,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Katanya sih,...Batagor Ngeuunah!.. ini cuma bisa dikirim aja (delivery service)baik di dlm Bandung maupun Luar Kota Bandung.Pengiriman oleh TIKI JNE. Batagor Ngeuunah!..juga terima pesanan catering untuk Wedding food stall, Birthday, Syukuran, dll.Untuk pemesanan tinggal sms/telp ke 022-91818399
Dikirim pada Minggu, 03 Maret 2013 05:03:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

risman bilang,
ada tempat namanya BASO PETIR,
di perum GBI BLOK B10/1A BOJONGSOANG.BUAHBATU. 10 menit dari psr ciwastra,
yang jualan baso gledek,baso petir,telor,cincang,urat,keju,polos.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih sederhana..tapi basonya oke juga apalagi yg namanya gledek ma petir wuih..dijamin seuhah deh..
Dikirim pada Senin, 22 Oktober 2012 19:10:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anto bilang,
ada tempat namanya Bandung,
di Bandung,
yang jualan Siomay dan Risoles.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kebetulan yang satu ini ga di jual offline tapi dijual online, makanan yang ditawarkan saat ini baru siomay dan risoles, mungkin makanan lainnya menyusul. Namanya Siomay Furchange, klo anda pengen icip-icip jajanan Bandung boleh juga untuk mencobanya, silahkan kunjungi websitenya di http://www.siomayfurchange.web.id
Dikirim pada Rabu, 28 Maret 2012 03:03:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

christa bilang,
ada tempat namanya SOBAT BANDUNG,
di JL. SINDANG SIRNA NO 21 BANDUNG,
yang jualan BASO DAN BATAGOR.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baso , kuahnya, sambelnya nikmaaaatttt. batagor and siomaynya juga wahhhh uenak dah. tempat makannya walau sederhana tapi cukup nyaman, palagi sore buat nyantai sehabis jam pulang kerja....tenang, nyaman.
serius beneran baso urat special, batagor dan siomaynya bikin ketagihan dah.
buat oleh2 para pelancong yang cari kuliner bandung....recomended dah.
Dikirim pada Selasa, 13 Maret 2012 17:03:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wanda sakul bilang,
ada tempat namanya RR Basotahu Siomay,
di jl. mars selatan no 27, komp margahayu-raya bandung
jl. ternate no 10 (deket riau) bandung
pujasera japati belakang telkom gasibu bandung,
yang jualan baso tahu,siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantep, rasanya enak, pas digigit kerasa ikannya, pokonya harus cobaaa
Dikirim pada Senin, 19 September 2011 19:09:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cecep sugianto bilang,
ada tempat namanya batagor iksan,
di deket pasar tradisional astana anyar.,
yang jualan batagor,mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalian2 org jkt taunya yg pasaran aja ya?tau ga batagor pertama kali jualan itu batagor iksan di astana anyar dlu jualannya di tempat lain di tamansari,tempat terpencil bgt,tmpt ni jarang2 org jkt mampir klo g dikasih tau,setelah itu pindah di pasar astana anyar skrg, tanya tkg beca aja.batagor kingsley,yunus,ririe g,a d apa2nya,lezatnya g d tandingannya deh.jgn ngerasa jagoan kuliner bandung klo belum coba batagor iksan ya.
Dikirim pada Sabtu, 09 Juli 2011 00:07:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asep bilang,
ada tempat namanya darwati,
yang jualan siomay.
Katanya sih, ...enak bngt siomay pas ujan 2 dy lewat pas enak nya sedap rasa tenggiri bngt nama baso tahu mantap
Dikirim pada Senin, 28 Maret 2011 03:03:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kulinerbdg bilang,
ada tempat namanya baso camprenik,
di jl suci/phh Mustofa no.118 bandung (dekat SAS),
yang jualan baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baso mungil tapi isinya full daging, seperti daging bulat yg dibungkus kulit baso, harga sangat terjangkau, nyakrek lagi....
Dikirim pada Jumat, 18 Pebruari 2011 12:02:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rina bilang,
ada tempat namanya batagor depan KS,
di di KS kebon kawung,disamping KSnya diteras gtu..,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...batagor uenak buangetz,aq tiap kali k bdg pasti selalu mkn batagor'a.. disajikan dgn bumbu kacang yg gurih bgt n batagor'a sdri harum n crispy ga nyenye atau liat.. pokoknya wajib coba deh.. tp suka rame pas weekend n hari lbr besar coz org byk yg pd ke KS sekalian jajan batagor'a deh hehe.. duh jd ngiler
Dikirim pada Rabu, 12 Januari 2011 18:01:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Deni Wiliyanto bilang,
ada tempat namanya Batagor Gozali,
di Jl. Batujajar Barat, sesudah komplek Kopassus batujajar,
yang jualan Batagor, baso, es campur.
makanannya Halal.
Dikirim pada Sabtu, 25 Desember 2010 17:12:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bumantara bilang,
ada tempat namanya Batagor Akoh,
di JL.Dago No.83,
yang jualan batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat di JL.Dago No.83 namanya Batagor Akoh
posisinya ada di Dekat Kartika Sari Dago, depan BCA
tempat makanya lesehan loh, trus batagornya katanya enak banget. paling enak sepanjang jalan Dago, punya cabang lagi di Rumah Sosis Setiabudi, di Vandel Cafe Sulanjana juga ada
Batagor Akoh udah terkenal kemana-mana HALAL lagi, sok ateuh tunggu apalagi coba aja dateng ke JL.Dago No 83
Dikirim pada Selasa, 24 Agustus 2010 02:08:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ady_dago9 bilang,
ada tempat namanya imambonjol 9 BANDUNG,
di jalan imambonjol 9 BANDUNG dago,
yang jualan baso tahu ,batagor,lomie dan bakmi.
Katanya sih, ...tempat ini tiap hari rame tamunya,apalagi baso tahunya tergolong murah,enak,gurih,cuma rp1500 /pcs
Dikirim pada Jumat, 20 Agustus 2010 14:08:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dada bilang,
ada tempat namanya adf,
Dikirim pada Kamis, 29 Juli 2010 00:07:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aboth bilang,
ada tempat namanya Warung D'awi@Bober cafe,
di Jl.Riau 123 bandung(prapatan Cihapit),
yang jualan Ada Batagor......Sate Maranggi.....Bubur ayam kampung.....Yoghurt Party.......Ikan bawal laut goreng/bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Coba Batagor nya dech......uenak banget,dipadu dgn tahu bandung asli....trus....ste marangginya Juicy banget...minumnya Yoghurt pasta/party..mmm.....cobain dech,warung ini ada di cafe Bober...pilih di Menu D'awi.....mmmmmmmmm
Dikirim pada Minggu, 14 Pebruari 2010 00:02:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Junessa bilang,
ada tempat namanya Siomay Lekker,
di -,
yang jualan Siomay/baso tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Siomay ini cuma bisa dikirim aja (delivery service)baik di dlm Bandung maupun Luar Kota Bandung.Pengiriman oleh TIKI JNE. Untuk pemesanan tinggal sms/telp ke 022-91987315. Ongkir untuk Bandung: Free, sedangkan luar Kota Bandung dapat dilihat di web www.jne.co.id. Iklan lebih lengkap dapat dilihat di Kaskus, search "sobat lekker".
Dikirim pada Rabu, 20 Januari 2010 19:01:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fitriaa bilang,
ada tempat namanya baso tahu yummy,
di jln.cimbuleuit .dpn toserba premier..dpn kampus unpar,
yang jualan baso tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah enak booanget pokonya mak yuuuus banget dch sekali coba aku lgs ketagihan..mantapppp
Dikirim pada Selasa, 12 Januari 2010 02:01:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

M iqbal bilang,
ada tempat namanya BATAGOR GATSU,
di JALAN GATSU NO.307, 100 meter dari BSM,
yang jualan Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Iqbal bilang,
ada tempat namanya BATAGOR GATSU,
di Jl.Gatot-subroto (setelah BSM dari arah prapatan laswi),
BATAGORnya enak pisaaaann!!ikan tenggiriNya asli n kerasa bgt!!.SIZEnya mantap!!
bumbu kacangNYa wueenaakk n gurih,,
ada juga batagor KUAH, paling fovourite tuh dsana!
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rame bgt!! Kalo bula puasa2 gini,, buka jam 3 sore, jam 6 sore udah keabisan,,..jadi harus ngantri paling dulu supaya dapet.......

M.iqbal
Dikirim pada Jumat, 04 September 2009 15:09:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fairus bilang,
ada tempat namanya batagor gojali,
di terminal angkot batujajar,kbb,
yang jualan batagor..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sekali kamu coba kesana,dijamin pasti pengen balik lagi.tempatnya lumayan luas,deket jalan raya .
Dikirim pada Sabtu, 25 Juli 2009 20:07:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nuy bilang,
ada tempat namanya baso tahu kang zone,
di Alfa Padasuka atas,
yang jualan basotahu plus cilok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih biasa.tapi siomay,baso tahu ama ciloknya......sumpah enak pisan.cobain aja.mau pesen katanya ke 022 70184991
Dikirim pada Selasa, 17 Pebruari 2009 19:02:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ongol bilang,
ada tempat namanya Batagor Kuah Mang Ucup,
di Depan Sekolah Taman Siswa Jl Taman Siswa,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mangkalnya pas depan gerbang SMU Taman siswa...Menunya ada dua Batagor kering dan Kuah..Cuma batagor kuahnya lebih top..karena plus baso sapi sama tulang sapinya...kalo kata p bondan mah endang bambang gurindang,peed Bgt...pokoknya ga usah khawatir deh soal harga pesan Rp 4000 juga dijamin dikasih...
Dikirim pada Rabu, 21 Januari 2009 20:01:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mumo bilang,
ada tempat namanya Batagor Mang kadin,
di Gg Kebon Pisang Pas Pertigaan depan Pos kamling Kosambi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sebetulnya disitu cuma tempat mangkalnya, hanya pakai roda jualan biasa,.... Tapi Batagor nya ueeeeeeeeeeenaaaak Pissssssan..Terutama bumbunya yang gurih banget..terus yang paling bikin sejuk, harganya coy dijamin murah..Rp 2000 juga masih dikasih...pokoknya gak kalah sama batagor2 lain yang pada udah punya nama end Mahal....pokoknya recomended Bgt, Tp Cuman hari minggu/Libur Lho Mangkal disitu, hari2 biasanya kurang tau.
Dikirim pada Rabu, 21 Januari 2009 20:01:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yudan bilang,
ada tempat namanya Batagor Cinta,
di JL. Purnawarman, depan kantor pajak cibeunying dan BEC,
yang jualan batagor lahh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat nya sih kecil, tapi bersih lahhh lumayan. Batagor ya ueeeenak tenan. harganya terjangkau untuk mahasiswa. sekitar 5-6 rb. ada dua mecem batagor, batagor kuah ato yang kering, sama enaknya. Cocok untuk yang sedang jatuh cinta....
katanya lagi, udah makan batagor disana, bisa bikin pasangan tambah mesra..
Dikirim pada Selasa, 28 Oktober 2008 12:10:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alvin bilang,
ada tempat namanya batagor sahabat,
di jalan jenderal sudirman depan laboratorium sehat andir,
yang jualan batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tampilan kaki lima
kualitas bintang lima
Dikirim pada Sabtu, 20 September 2008 13:09:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yulia bilang,
ada tempat namanya Baso Tahu Sin Chan,
di Jl.Cikawao tepatnya di dalam show room mobil Cikawao Motor,
yang jualan Baso Tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baso Tahunya enak & murah Banget! kalo nggak salah Rp.1.500,-/pcs cobain deh!
Dikirim pada Rabu, 09 Juli 2008 19:07:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kaje bilang,
ada tempat namanya Siomay Yu Ya Yu,
di JL Bojongloa GG Kurnia Bandung,
yang jualan Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jajan di tempat teresbut di samping uenak murah lagii, tdk ada salahnya mencoba dan mencicipi siomay Yu Ya Yu
Dikirim pada Jumat, 18 April 2008 17:04:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kaje bilang,
ada tempat namanya Bandung,
di JL Bojongloa Gg Kurnia No. 1 Bandung,
yang jualan Baso Tahu & Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada satu lagi info buat penggemar Baso Tahu & Siomay namanya Baso Tahu Yu Ya Yu alamatnya di JL Bojongloa Gg Kurnia No. 1 Bandung, di samping enak harganya murah lagi....silahkan untuk di coba, bandung memang tiada habisnya kalau cerita tentang makanan...
Dikirim pada Rabu, 16 April 2008 19:04:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tonjen bilang,
ada tempat namanya rumah makan,
di jalan semar selatan istana plasa blakang gereja imanuel bandung atau barat jl paskal di situ ada jl semar pasnya depan hotel selekta,
yang jualan baso urat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nggk terlalu besar banyak orang yg nggk tau soalnya di tempat jl semar buntu.tapi rasa baso urat nya bener-bener enak trus kuahnya juga gurih..harga nggk terlalu mahal yaitu 7000/p bila di banding dengan baso uratnya yg rasa dagingnya kerasa banget..cobain aja klau situ penggemar baso,pokoknya mak nyusssss.
Dikirim pada Kamis, 27 Maret 2008 16:03:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cute bilang,
ada tempat namanya jl.veteran & jl. tamim,
yang jualan batagor.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...batagor cuplis di jl. veteran enakkk bangett...harganya normal lahhh... tapi kalo mu yang murah jg ada di jl. tamim, yang jualan make gerobak, harganya murah pulaa...tapi ga kalah enakk lohh...cobain dehh..ga bakal rugi..tapi kenyang..!!
Dikirim pada Sabtu, 09 Pebruari 2008 04:02:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Pusat Susu Bandung,
di Pusat Susu Bandung (bhs belandanya saya lupa) seputaran taman kota,
yang jualan Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini tempat sehat buat mojok

semua orang Bandung pasti mengenalnya

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Kamis, 15 November 2007 13:11:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya BATAGOR RIRI,
di Jl.Burangrang No.41 (seberang BCA),
yang jualan Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau mau Batagor ukuran yang besar inilah tempatnya

Enak dan rame banget!! Harus antri kalo sabtu minggu..tapi Puass lahh.......

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Kamis, 15 November 2007 13:11:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

herry bilang,
ada tempat namanya BAYO,
di jl. pasirkaliki 148 A bandung deket istana plaza (belokan jalan rajiman),
yang jualan batagor /siomay /yoghurt/ sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...batagornya enak ada potongan kecil roti tawar yang di goreng kering, sambalnya pedas, sate nya besar besar, yoghurnya tidak terlalu asam dan ada jelinya
Dikirim pada Selasa, 30 Oktober 2007 17:10:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yunijuwita bilang,
ada tempat namanya batagor ihsan,
di Batagor ihsan di Jl. kopo gang ihsan & jl. lurah cimahi,
yang jualan batagor & yamien.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...batagor ihsan banyak cabang nya tapi yg paling enak yg di jl. H. Ihsan & di jl. lurah cimahi... menurut saya batagornya enak & murah...ga kayak batagor riri, kingsley yg tebal cuma tahunya (krn pakai tahu yunyi & yunsen)& adoanan tepungnya sedikit..kalo batagor ihsan adonan tepungnya lebih byk&tebal jadi kerasa bgt ikannya & tahunya tahu cibuntu. harganya 700/bh utnuk yamien+batagor+batagor basah/rebus+baso2 harganya 5000...yg gampang nyarinya yg dicimahi krn kalo dijln kopo macet & susah cari gangnya... cobain ya...
Dikirim pada Senin, 29 Oktober 2007 23:10:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

saya bilang,
ada tempat namanya batagor pinggir jalan,
di Depan Bank Artos Jogja Kopo,
yang jualan Batagor.
Katanya sih, ...Ada mang2 jual batagor pake gerobak dorong warna hijau depan bank artos sebelah jogja kopo (depan itc kopo), jualannya laku berat, rasanya maknyusssss.
Dikirim pada Jumat, 26 Oktober 2007 20:10:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yusa bilang,
ada tempat namanya Baso Tahu Pahlawan,
di Jalan Pahlawan depan Apotik Palapa Pahlawan,
yang jualan Baso Tahu Soimay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baso tahu dan siomay-nya edun enak, ditambah dengan bumbunya yang sedikit pedas... segar ... ma'-nyos...kalo kata Bondan.
Tips : Beli baso tahu dan siomaynya pas Persib bertanding, kalau lagi beruntung maka di kasih tambahan baso tahu gratis ... biar cepet abis ..soalnya si mang mau nonton Persib tanding. Hi..hi..hi...ini mau jualan apa cuman hobi mengisi waktu Mang.....
Dikirim pada Jumat, 19 Oktober 2007 17:10:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sHa!, bilang,
ada tempat namanya bakso lesehan,
di JL Telekomunikasi no.1,
yang jualan bakso, cendol.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso lesehan tau ga?? yang diAtas daerah candi itu,, tempatnya dibawah pohon beringin klo siang2 banyak bgt yng kesana trmasuk para pegawai PLN. enak bgt suasananya harganya dibawah 5000
Dikirim pada Selasa, 15 Mei 2007 00:05:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

didi bilang,
ada tempat namanya cuankie/siomay Jl. Serayu,
di Jl. Serayu (daerah Riau),
yang jualan Siomay, cuankie, batagor, juice.
Katanya sih, ...cunkienya uenak bgt gitu juga juicenya seger bo!
Patut dicoba.... Suer.. Tempatnya sih emang tdk meyakinkan, rumah atau semacam kedai kecil gitu tp yg dtg antri loh ...
kadang2 waiting list.
Dikirim pada Selasa, 10 April 2007 14:04:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hakim bilang,
ada tempat namanya siomay baso tahu titiran27,
di jl.titiran no 27 bandung,
yang jualan siomay & baso tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cukup representatif,murah,bersih,lingkungan anak kost & kantor
Dikirim pada Jumat, 20 Oktober 2006 22:10:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

donce81 bilang,
ada tempat namanya Batagor Alun2 Ciwidey,
di Alun2 Ciwidey, ( 15 Km lagi dari Bdg kearah Situ Patenggang),
yang jualan Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wahh... kalo soal batagor kayaknya ni tempat paling edun lah, terutama bumbunya. warnanya merah, ada rasa2 jahenya. memang kalo dibandingin batagor terkenal Bdg kyk Kingsley, Riri dll. batagornya jelas kalah. Tapi yaitu tadi bumbunya itu bikin kita kudu balik deui( Bedaaaaa..pisan jeung nu lain, belum pernah lah nemuin yang sebanding). Tapi ( lagi)..... udah setaun ini bumbunya rada beda, karena yang jualan udah cerai ama bininya yg dulu, jadi mungkin resep bumbunya teh dari pamajikan yg dulu meureunnya ? ( Naha jadi kisah sedih kieu nya... )
Dikirim pada Kamis, 19 Oktober 2006 12:10:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

baby bilang,
ada tempat namanya batagor,
di jalan aceh kalo g salah, deket BMC. daerah" balai kota situ deh..,
yang jualan batagor n yamien.
Katanya sih, ...gw pertama dateng kesana taun 99an, jujur tempatnya sederhana banget, cuman tenda. tapiiii... batagor ma yamiennya enak=)
g kalah ma BMC yg gede itu. coba aja dulu.. yang beli juga banyak, tanya aja orang daerah situ.. coba aja dulu..
Dikirim pada Rabu, 11 Oktober 2006 23:10:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maling_sandal bilang,
ada tempat namanya Bakso MM Sabang,
di Letaknya di parkiran MM Sabang, deket pasar Cihapit,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso-batagor-siomay ... enaghhhhh !!!! Bakso uratnya wuihhhhh ... TOP BGT!! Bahkan lebih enak daripada bakso Malang Enggal di jalan Burangrang.
Dikirim pada Senin, 09 Oktober 2006 18:10:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

doel bilang,
ada tempat namanya batagor gozali,
di jl. moh toha deket bca moh toha,
yang jualan batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...batagornya murah, oweeenak sajagad, pake tulang banyak buangeet, puassss dehh
Dikirim pada Selasa, 15 Agustus 2006 18:08:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vertigo bilang,
ada tempat namanya Baso Tahu Superindo,
di Di dalem Superindo Dago,
yang jualan Baso tahu dan Es potong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baso tahu dsini mantabbbbb banget,,,,ikannya berasa banget,,,pulen,,,bumbu kacangnya juga berasa banget mantabnya,,,kalo beli dsitu jangan kemaleman yah byasanya juga jam 8 malem dah abis,,,
Dikirim pada Kamis, 10 Agustus 2006 20:08:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fani bilang,
ada tempat namanya batagor+baso,
di di Jln Sabang depan MM Shop, sebelah sd Sabang,
yang jualan baso dan batagor.
Katanya sih, ...Lumayan untuk jajanan yang murah meriah
Dikirim pada Senin, 07 Agustus 2006 08:08:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ucup bilang,
ada tempat namanya batagor bintrek,
di jl. terusan margacinta (sebelah komplek mega brata ),
yang jualan batagor,mie bakso,bakso tahu..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...batagornya gede and enak, bumbunya klop top dah. minumannya seger, basotahunya enak, tempatnya nyaman
Dikirim pada Selasa, 11 Juli 2006 18:07:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yanti bilang,
ada tempat namanya baso tahu unpad mang yaya,
di kampus unpad dipati ukur,
Katanya sih, ...dulu sih letaknya di depan kampus PAAP...
kadang mangkal di depan kampus ekonomi S1
uenak banget..murah lagi...
wajib di coba deh..
murah meriah...
Dikirim pada Kamis, 20 April 2006 18:04:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

an bilang,
ada tempat namanya Imam Bonjol,
yang jualan macem-macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baso tahu di Imam Bonjol daerah seberang Lavie Baby House enak banget and murah. Pasti ketagihan. Di sana banyak juga yang jual makanan laen spt lomie, mie, masakan jepang, soto dll ... pokoknya komplit deh...
Dikirim pada Sabtu, 25 Juni 2005 16:06:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alti bilang,
ada tempat namanya baso tahu om yayang,
di di burangrang di depan sate kardjan,
yang jualan tahu ama siomay aja!.
Katanya sih, ...enak siomaynya...cobain aja deh!!
Dikirim pada Rabu, 06 Oktober 2004 23:10:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lisa bilang,
ada tempat namanya Siomay Ayam Sumber Sari,
di jl. Sumber Hegar 38 di komplek sumber sari indah,
yang jualan siomay ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...siomaynya enak bangut berdaging banget lah rasanya kaga kebanyakan aci trus ayamnya kerasa dan yang pasti halal....mmmmmmm nyam...nyam...
Dikirim pada Minggu, 03 Oktober 2004 09:10:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ANDRY bilang,
ada tempat namanya SIOMAY KING,
di DEKAT BARISAN HOTEL TRIO PASIR KALIKI,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...SIOMAY 2B NYA ENAK BANGET TAU,GURIH DAN BERISI, GEDE N ENAK LAGI, DIA ADANYA DI HOTEL KING DEKAT HOTEL TRIO PASIR KALIKI DIATASNYA TUH HOTEL KING DIBAWAHNYA JUAL SIOMAY, POKOKKE HAUCE MA....
Dikirim pada Sabtu, 02 Oktober 2004 14:10:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

King bilang,
ada tempat namanya Batagor Balubur,
Katanya sih, ...Depan Pasar Balubur pake gondangan.. nikmat!
Dikirim pada Selasa, 07 September 2004 07:09:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

monique bilang,
ada tempat namanya siomay restaurant wibisana,
di Jl. Surya sumantri deket universitas maranatha,
yang jualan makanan sunda, indonesia, siomay n baso tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rumah makannya besar ada macem2 menu tapi yang penting siomay dan baso tahunya itu enak banget.mahal dikit.
Dikirim pada Senin, 24 Mei 2004 14:05:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joko husein bilang,
ada tempat namanya Batagor RIRI,
di Jl.Burangrang No.41 (seberang BCA),
yang jualan batagor,baso malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak dan rame banget!! Harus antri kalo sabtu minggu..tapi Puass lahh.......
Dikirim pada Kamis, 18 Desember 2003 10:12:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Udhe bilang,
ada tempat namanya Batagor Kopo,
di Jalan raya kopo, di sebelah jalan nyengseret - dekat rumah sakir imanuel. tepatnya di depan toko Golden,
yang jualan Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya kecil, biasa dan ngga kayak orang jualan biasanya. Yang ini agak2 nyumput, kadang suka kelewat karena ga keliatan. Batagornya wuenaak banget, murah lagi! ikannya kerasa banget. Dan sambelnya itu lho, pedes banget! pokoknya enak. Tapi kalo mo kesana, mesti hati2, jgn ampe kelewat, soalnya kadang ga keliatan. Sok atuh, cobain deh.
Dikirim pada Senin, 10 November 2003 16:11:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kang Amin bilang,
ada tempat namanya Batagor Dayeuh Kolot,
di Jl.Dayeuh kolot ( Ex Terminal ),
yang jualan batagor aja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo jalan-jalan ke dayeuh kolot, cobain batagornya...rasa ikannya kerasa dilidah,harganya murah nggak bikin kantong bolong.
Dikirim pada Kamis, 30 Oktober 2003 14:10:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dhika bilang,
ada tempat namanya Siomay Ajo,
di Jl. Bali depan lapangan Bali SMA3+SMA5,
yang jualan Siomay, baso, mie, macem2 juice buah.
Katanya sih, ...tempatnya biasa aja...tapi siomay-nya dasyat banget!!! Apalagi kalo makannya pake tongseng..hehehhe
Dikirim pada Selasa, 13 Mei 2003 11:05:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rini bilang,
ada tempat namanya RONDE,
di Pujasera Batununggal
Komp Batununggal Indah
Soekarno-hatta,
yang jualan RONDE.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rondenya uenak banget, isi kacangnya banyak, kuahnya mantep membuat hangat badan. Apalagi dimakan waktu hujan2 wah mantep bener deh. Murah lagi.
Dikirim pada Minggu, 23 Pebruari 2003 22:02:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nash bilang,
ada tempat namanya Dylan's Yoghurt,
di Pujasera Batununggal
Komp Batununggal Indah
Soekarno-hatta,
yang jualan Youghurt.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah Yoghurtnya Top no satu di bandung, bener2 asli, plus ada buahnya lagi. Ada rasa leci, strawberry, moka, grape, nanas.
Cobain deh bakalan ketagihan seperti gue ini.Pokoke yoghurt-nya gak encer kayak yang lain.
Dikirim pada Minggu, 23 Pebruari 2003 22:02:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eric bilang,
ada tempat namanya Mak Nya Eric,
di Di jl menteng,
Katanya sih, ...woh masakan emak gua enak looooo gratis lagi
Dikirim pada Kamis, 11 Juli 2002 13:07:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fazza151 bilang,
ada tempat namanya Bandung,
di Nata Endah deket SD....,
yang jualan Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Batagornya...ampuun..deh...bakal inget teruss...batagornya menurut gue cukup enak...yang paling penting...yg nyediainnya...hehehe
Dikirim pada Rabu, 22 Mei 2002 14:05:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tanto bilang,
ada tempat namanya Bakso Tahu Taman Sari,
di Pertigaan Jl. Raya Cimahi, sebelum alun-alun Cimahi kalau dari arah Bandung.,
yang jualan bakso tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau ada yang kebetulan lewat, boleh mampir kalau ingin bakso tahu yang enak dan murah [banget]. Tempatnya agak kurang bagus karena rame banget, tapi bakso tahunya enak. Kecil-kecil tapi rasa ikannya boleh juga. Saya paling suka siomaynya, plus bumbu kacang yang pedes! Makannya pake kerupuk putih, aduh enak banget deh!
Dikirim pada Senin, 22 Oktober 2001 04:10:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Deni bilang,
ada tempat namanya Rumah makan Sanfransisko,
di Jl. Burangrang 42, Bandung,
yang jualan Baso Tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut saya, makan baso tahu yang di Jl. Burangrang 42, Sanfransisko..... Enakkkk banget, enak rasanya dan juga kita makannya tenang.... alias halal 100 %.Begitu deh..... pengalaman dari gue...... thanks....
Dikirim pada Rabu, 27 Juni 2001 21:06:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Reni siti mariam & Aefik 2001 bilang,
ada tempat namanya batagor elizabeth,
di jl.otista depan toko tas elizabeth tegallega,
yang jualan batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa ikannya terasa busuk, beda dari yang lain, itulah yang membuat ketagihan.., penjualnya seksi & macho, gratis 10 jitakan
bonus karcis twenty one
Dikirim pada Jumat, 15 Juni 2001 23:06:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nophee bilang,
ada tempat namanya Baso Tahu Sasa,
di bunderan samping Istiqamah, seberang Kentucky Jl. Riau,
yang jualan Baso tahu/Sionay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kecil tapi enak.
Dikirim pada Jumat, 01 Juni 2001 11:06:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Irma bilang,
ada tempat namanya Baso Tahu Rasa,
di jl. Trunojoyo..depan Galleri Nokia,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...siomaynya enak.....hati2 sama bumbunya soalnya pedess banget.. tapi top deh. nga ngesel klo nambah. bukanya sore2
Dikirim pada Rabu, 11 April 2001 23:04:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Admiral Fitrah bilang,
ada tempat namanya Baso Tahu Bejo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobain deh Baso Tahu Bejo, adanya di belakang Plaza (yang pusat jualan komputer itu lo! ) atau kalo malem dia nangkring di halaman parkirnya Melsa-i-net.
Dikirim pada Selasa, 10 April 2001 05:04:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ugie bilang,
ada tempat namanya Baso Tahu Mang Ade,
di Jl Ternate sebrangnya no 3,
yang jualan Baso Tahu & Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ngeunah pisan.. beneran!! lebih enak dari yg di Trunojoyo..
jualannya mulai sekitar jam 12 siang, tapi harus datang sebelum jam 2-an.. suka udah abis
abis enak siihh...
Dikirim pada Senin, 19 Pebruari 2001 07:02:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nenny bilang,
ada tempat namanya Siomay Citamiang,
di Jl. Citamiang terusan cisokan supratman,
yang jualan Siomay,batagor,baso keju.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ralat neh..semua makanan yang dijual disini halal, yang punya aja pake jilbab...
Sekali lagi..kamu rugi kalo ga nyoba....
Dikirim pada Kamis, 26 April 2007 13:04:43 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam