Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Campur di Bali
Sampai saat ini, semuanya ada 35 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

adi sinatra bilang,
ada tempat namanya WARUNG BALI lawar sambal matah,
di dalam Pasar Taman Sari Jln.Tangkuban Perahu,
Katanya sih, ...Ada tempat makan yang enak di daerah kerobokan. Alamatnya di jl.Tangkuban Perahu, masakan khas bali tersedia disini, selain orang-orang lokal wisatawan asing dari beberapa negara terutama jepang sering berkunjung kesini. selain harga yang tak menguras kantong dijamin anda akan ketagihan untuk makan di tempat ini. jadi apabila anda berlibur ke Bali saya sarankan agar mampir ke WARUNG BALI lawar sambah matah.
contact person : 08123961203
Dikirim pada Senin, 23 Juli 2012 17:07:41 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

supercemz bilang,
ada tempat namanya babi guling ibu Oka,
di Ubud, deket banjarnya..tanya aja org2 di daerah situ,
yang jualan nasi campur babi guling.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Bener2 superb...wajib ke sana klo ke bali...enak bngt..gurih dan pas bngt rasanya...bule2 aja pada ngantri..org2 bali aja pada ngakuin..tiap klo balik indo dan ke bali gw pasti mampir sana...the best!!!
Dikirim pada Minggu, 01 Mei 2005 19:05:17 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dyah Narang-Huth bilang,
ada tempat namanya Warung Banyumas,
di Jl. Padma Utara, Legian,
yang jualan Masakan Indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Setiap liburan ke Bali, saya dan suami selalu cari restoran Indonesia, sayangnya di daerah turis kebanyakan kok menunya ngga lagi rasa Indonesia. Jadi setelah coba sana-sini akhirnya kami bertemu warung Banyumas, pemiliknya Pak Muhammad dan keluarga... Nasi campurnya enuakkkkk sekali dan komplit!! Dan ngga muahal, dibandingkan restoran di sekitar daerah tersebut. Makanan lainnya juga sip.
Salam, Dyah & Manfred
Hamburg
Dikirim pada Kamis, 28 November 2002 23:11:20 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wienna bilang,
ada tempat namanya Warung Nikmat,
di Jl. Bakung sari,
yang jualan Macam macam lauk pauk ala rumahan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak, harganya murah makan sepuasnya paling mahal 6000 perak. Yang paling oke adalah jus mangganya itu lho.... hmmmm nikmat dan segar...... yang makan disitu banyak dech mulai dari anak sekolah, orang kantoran, sampe turis bule dan jepang..... Warungnya didekal Bakungsari Cottage klo gak salah masuknya dari jalan kecil dekan hotel ratna...... Pokoknya coba dech..... pasti suka.....
Dikirim pada Kamis, 25 Oktober 2001 18:10:00 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kinaraysha bilang,
ada tempat namanya WARUNG NASI AYAM IBU OKI,
di Rumah Perumahan Puri Jimbaran seberang jalan dari Mini Market Pandawa/Jenggala Keramik yang di Jalan Uluwatu 2 (belok kanan ke arah Mcd di By Pass perempatan Nusa Dua Jimbaran),
yang jualan Nasi Ayam Betutu dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo kata temen gw, makan Nasi Ayam Ibu Oki ini harus pedes habis makan berasa kaya "org**me". Enak banget deh pokoknya, kalo dibandingin sama Warung Nasi Ayam Krisna yang di Sanur gw lebih suka yang di sini. pilihan harga bisa dari 5 ribu sampai yang terkomplit 15 ribu.

Dikirim pada Jumat, 03 September 2010 18:09:30 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Retno en friends bilang,
ada tempat namanya Nasi Liwet PRIMADONA,
di Jl. Imam Bonjol, setelah BCA bank,
yang jualan Nasi gudeg, Timlo,Nasi tumpang , Nasi langgi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo ada wong Jowo yang lagi liburan di Bali, trus kangen makanan jawa..coba hunting di Jl. Imam Bonjol, disitu ada Nasi Liwet Solo Primadona yang top banget dengan harga terjangkau, bersih dan pastinya halal.
Bisa juga ganti menu, nasi gudeg atow nasi timlo ( yang satu ini segeeer deh ).
Kalau lagi iseng nunggu pesanan dateng, bisa juga nyemil serabi solo yang ada di warung sebelah dengan berbagai rasa, ada yang coklat, nangka, duren, melon, dan kelapa..
pokoknya top banget, nyesel kalo ke Bali ngga mampir di sini.Tapi ingat, jangan datang lebih dari jam 9 malam..sudah pasti ngga kebagian..laris maniiiiis.

Dikirim pada Jumat, 03 Januari 2003 13:01:45 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

azam bilang,
ada tempat namanya nasi kuning depan bu tinuk,
di JL.raya tuban depan pecel bu tinuk samping apotik kimia farma,
yang jualan nasi kuning campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi kuning depan bu tinuk enak,, bingung cari mnakan murah duit sdh habis buat beli oleh2.. Lumayan nasi kuning isi tempe orek, telur, suiran ayam betutu, bihun.., ukuran sangat nenndang harga cuna 10.000, kata penjualnnya yang muslim mulai buka jam 5 sore sampai jam 2 pagi..
Dikirim pada Rabu, 21 Agustus 2013 00:08:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

azami bilang,
ada tempat namanya nasi kuning saptapetala,
di Jl kubu anyar depan hotel sapta petala ,
yang jualan nasi kuning campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi kuning campur depan hotel sapta petala dekat rumah makan ayam betutu pak man enak dan murah buat sarapan harga nya cuma 5.000 smp 10.000, menunya nasi kuning,suiran ayam betutu, tempe orek, buncis or sayur kacang.. Rasanya makyuss dan nendang buat sarapan.. Penjualnya orang muslim
Dikirim pada Rabu, 21 Agustus 2013 00:08:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dewi Urwasi bilang,
ada tempat namanya Nasi Babi Guling Gianyar,
di jalan kecubung denpasar ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya kecil, harganya terjangkau,
Dikirim pada Rabu, 20 Juni 2012 18:06:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

No-Chan bilang,
ada tempat namanya Warung Pacitan,
di Jalan Weringin , Tuban Bali. Belakang Pos Polisi , Simpangan Patung Ngurah Rai. ,
yang jualan Rendang nya... Hem :).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak... tempatnya asik. Ibu yang jualnya juga ramah banget! Harga sesuai anak kosan lah. Coba de Nasi Campur dengan rendang atau ayam kecapnya... Pasti mantap banget. Terkadang disediakan makanan khas daerah pacitan seperti kalak'an dan pecel.

Coba juga Kikil Pedeznya dijamin ga kapok2 deh! Oiya, lupa... Sambelnya itu ga ada yang ngalahin... Hem, pokoknya MANTAP!
Dikirim pada Jumat, 17 Pebruari 2012 17:02:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam