Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Campur di Bali
Sampai saat ini, semuanya ada 36 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

DIKI bilang,
ada tempat namanya warung makan Van Sumer,
di Tuakilang tabanan,100 mtr selatan RSU Tabanan< barat SMA 1 tabanan,
yang jualan pork rib nasi timbungan, ice cream goreng, sosis.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...wah nyaman, free wifi, harga murah habis, di jamin enak dan mantap...apalagi yang namanya iga bakar,, mak nyuss
Dikirim pada Senin, 19 Januari 2015 19:01:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

azam bilang,
ada tempat namanya nasi kuning depan bu tinuk,
di JL.raya tuban depan pecel bu tinuk samping apotik kimia farma,
yang jualan nasi kuning campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi kuning depan bu tinuk enak,, bingung cari mnakan murah duit sdh habis buat beli oleh2.. Lumayan nasi kuning isi tempe orek, telur, suiran ayam betutu, bihun.., ukuran sangat nenndang harga cuna 10.000, kata penjualnnya yang muslim mulai buka jam 5 sore sampai jam 2 pagi..
Dikirim pada Rabu, 21 Agustus 2013 00:08:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

azami bilang,
ada tempat namanya nasi kuning saptapetala,
di Jl kubu anyar depan hotel sapta petala ,
yang jualan nasi kuning campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi kuning campur depan hotel sapta petala dekat rumah makan ayam betutu pak man enak dan murah buat sarapan harga nya cuma 5.000 smp 10.000, menunya nasi kuning,suiran ayam betutu, tempe orek, buncis or sayur kacang.. Rasanya makyuss dan nendang buat sarapan.. Penjualnya orang muslim
Dikirim pada Rabu, 21 Agustus 2013 00:08:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adi sinatra bilang,
ada tempat namanya WARUNG BALI lawar sambal matah,
di dalam Pasar Taman Sari Jln.Tangkuban Perahu,
Katanya sih, ...Ada tempat makan yang enak di daerah kerobokan. Alamatnya di jl.Tangkuban Perahu, masakan khas bali tersedia disini, selain orang-orang lokal wisatawan asing dari beberapa negara terutama jepang sering berkunjung kesini. selain harga yang tak menguras kantong dijamin anda akan ketagihan untuk makan di tempat ini. jadi apabila anda berlibur ke Bali saya sarankan agar mampir ke WARUNG BALI lawar sambah matah.
contact person : 08123961203
Dikirim pada Senin, 23 Juli 2012 17:07:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dewi Urwasi bilang,
ada tempat namanya Nasi Babi Guling Gianyar,
di jalan kecubung denpasar ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya kecil, harganya terjangkau,
Dikirim pada Rabu, 20 Juni 2012 18:06:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

No-Chan bilang,
ada tempat namanya Warung Pacitan,
di Jalan Weringin , Tuban Bali. Belakang Pos Polisi , Simpangan Patung Ngurah Rai. ,
yang jualan Rendang nya... Hem :).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak... tempatnya asik. Ibu yang jualnya juga ramah banget! Harga sesuai anak kosan lah. Coba de Nasi Campur dengan rendang atau ayam kecapnya... Pasti mantap banget. Terkadang disediakan makanan khas daerah pacitan seperti kalak'an dan pecel.

Coba juga Kikil Pedeznya dijamin ga kapok2 deh! Oiya, lupa... Sambelnya itu ga ada yang ngalahin... Hem, pokoknya MANTAP!
Dikirim pada Jumat, 17 Pebruari 2012 17:02:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kinaraysha bilang,
ada tempat namanya WARUNG NASI AYAM IBU OKI,
di Rumah Perumahan Puri Jimbaran seberang jalan dari Mini Market Pandawa/Jenggala Keramik yang di Jalan Uluwatu 2 (belok kanan ke arah Mcd di By Pass perempatan Nusa Dua Jimbaran),
yang jualan Nasi Ayam Betutu dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo kata temen gw, makan Nasi Ayam Ibu Oki ini harus pedes habis makan berasa kaya "org**me". Enak banget deh pokoknya, kalo dibandingin sama Warung Nasi Ayam Krisna yang di Sanur gw lebih suka yang di sini. pilihan harga bisa dari 5 ribu sampai yang terkomplit 15 ribu.

Dikirim pada Jumat, 03 September 2010 18:09:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jayjay bilang,
ada tempat namanya WARUNG SETIABUDI,
di jl.cokroaminoto-ubung-denpasar,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...warung nasi ini uda ada sejak saya masih kecil bgt sekitaran umur 3taonan gitu papa sering ajak ksana.dan sekarang umur saya juli depan 2010 baru 19 .ini warung masih aja tetep enak .yang di jual nasi campur khas bali ,lawar sapi/ayam,ayam goreng,sayur kacang panjang bumbu bali,sambel kecap atau samabel terasi dengan pilihan kuah ayam atau soto sapi yang di jamin bikin nagih di tambah sate ayam bumbu merah,atau jika boleh ada pilihan daging babi nya.buka nya dari jam 8 pagi gitu sampe jam 2 siang'an atau tergantung habisnya soalnya byasanya jam segitu sih uda abis.karena banyak bgt pegawai kantor yang makan disana.soo kebanyakan orang pada bungkus aja.hehe. soal harga..di bawah 20 ribu untuk seporsi besar nasi campur khas bali yang arrrggghhh yuuuuuummmyyy !
Dikirim pada Minggu, 24 Januari 2010 05:01:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wisnu bilang,
ada tempat namanya Warung MEN TION,
di Jalan By Pass Prof. Ida Bagus Mantra, Saba, Gianyar ( 50 m setelah traffic light pantai Saba, sebelah kiri jalan dari Denpasar ) Phone 0361-8084050, 8084060; E-mail : warungmention@yahoo.com,
yang jualan Nasi Ayam ( Masakan Khas Bali ).
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Masakannya bener-bener uenaak, rasanya Bali banget, sayur undisnya mantap banget dan gak ada duanya, tempatnya bersih, sehat dan sejuk, ada taman plus gazebonya. Coba dech mampir kesana, pasti ketagihan...
Dikirim pada Kamis, 23 April 2009 17:04:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yeni bilang,
ada tempat namanya Warung Satria,
di Jl. ah Lupa denpasar , daerah veteran deh pokoknya,
yang jualan Nasi campur BALI.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...TOP BANGET udah lama ni warung, dari tahun 80 deh kayaknya and sampai sekarang masih diserbu pengunjung .....top.....COBA aja ya.....kalau ngak ke warung ini Belum Ke BALI deh...
Dikirim pada Rabu, 07 Januari 2009 22:01:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam