Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Bali
Sampai saat ini, semuanya ada 28 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, Semua

Henny bilang,
ada tempat namanya Sanur Bali,
di Jalan pantai Segara(dekat segara village hotel),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi anda semua yang seneng makanan Bali(non babi)silahkan mampir di Warung Bu Weti di dekat pantai Segara,Sanur.Buka mulai jam 7.00pagi sampai jam 10.00,yang namanya orang mau beli antrinya bukan main.mereka sampai datang jauh-jauh dari dps,dan kuta hanya ingin makan.gak percaya?silahkan buktikan sendiri.Tentang harga gak mahal-mahal amat di jamin halal,dan fresh dari kompor.
Dikirim pada Rabu, 30 November 2005 12:11:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vibri bilang,
ada tempat namanya Ayam Taliwang Bersaudara,
di Jl. By Pass Nusa Dua..Pokoknya jln yg lurus aja menuju Nusa Dua, posisi di seberangnya.,
yang jualan ayam Taliwang khas Lombok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Walaupun khas lombok.. gak salah deh dicoba. ada ayam plencing, bakar, goreng.. selain itu mesti coba telur asin ama kangkung plencingnya yah. Ueenak bgt sambelnya.. nyam2. Di Bali ada 2 or 3 cabangnya dan di jkt jg ada 1, no telp yg di jkt 0217252863. Harga yg di Bali gak terlalu mahal kok.
Dikirim pada Rabu, 16 November 2005 12:11:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yandi bilang,
ada tempat namanya Betutu Men Tempeh,
di Dekat terminal Gilimanuk,
yang jualan Ayam Betutu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah, kalo udah sekali mencicipi ayam betutu waw. Ini makanan khas Bali. Ayam penuh bumbu..very spicy. Enak banget. Kalo dari Jawa ke Bali pasti deh lewat tempat ini, begitu keluar dari pelabuhan, kamu pasti akan melewati terminal, tanya saja ama petugas retribusinya. Dekat kok. Tapi ada baiknya kamu coba dulu ya,karena kalo kamu gak tahan pedas, bisa2 bibir kamu ndower...kekekekek. Kalo gue bilang sih, standar pedes di Jawa ama Bali beda..anggap aja loe adu nyali kalo makan disini.
Dikirim pada Kamis, 04 Agustus 2005 20:08:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Henny bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Padang,
di Semawang ,Sanur,Bali,
yang jualan ayam,sapi,ikanlaut,,gurami,lele.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jangan lupa bagi anda yang gemar masakan Padang,kalau di Sanur Rumah Makan Sari Bundo tempatnya.Kalau datang antara jam 11--13.00 segalanya panas,baru matang dari kompor.Gulai ikan kakapnya bikin lidah bergoyang-goyang.Gak percaya?silahkan coba.(Salam dari kami di USA)
Dikirim pada Jumat, 20 Mei 2005 13:05:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wayan bilang,
ada tempat namanya ayam bakar Wong Solo,
di Jl raya Kuta-Tuban Kuta,
yang jualan masakan indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Belon lengkap kalo ke Bali ndak nyoba ayam bakar nya Wong Solo di jalan raya Kuta
Dikirim pada Kamis, 16 September 2004 00:09:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

levina bilang,
ada tempat namanya ayam goreng pemuda ACC,
di AYAM GORENG PEMUDA ACC JL Gatot Subroto K4 / 100 X. Denpasar Bali. Telp ; 0361-235913,
yang jualan ayam goreng kampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dilihat dari tempatnya emang biasa aja, tapi kalau sudah merasakan ayam gorengnya wuuuiiiih dijamin membuat ketagihan dan lidah bergoyang.menu utamanya memang ayam goreng kampung,tapi ada juga masakan yang lain, dari rawon,soto,gurame goreng,lele goreng,mie ayamnya uuuueeenak tenan loh,sampe mie goreng,nasi gorengnya macam-macam dari ayam sampe seafood semua enak.makanannya juga halal, soal harga dijamin terjangkau oleh kantong. pokoknya kalau mau cari masakan jawa timur inilah tempatnya. aku aja tiap jalan-jalan ke bali, selalu makan di AYAM GORENG PEMUDA ACC. Sampe di bungkus buat makan di hotel.
Dikirim pada Kamis, 26 Agustus 2004 19:08:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Made Tualen bilang,
ada tempat namanya Ayam Betutu Men Tempeh,
di Dekat Terminal Gilimanuk - Jembrana,
yang jualan Ayam Betutu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Walaupun tempatnya agak terpencil dan sedikit **rok, saya yakin anda yang mencoba ayam betutu-nya pasti ketagihan. Bumbunya super pedas bikin keringat mengucur, ayamnya dipilih dari ayam kampung yang berkualitas, harganya terjangkau. Kamu bisa makan di tempat, atau dibungkus. Jangan lupa pesen minuman dingin, soalnya PEDESSS sich...
Coba ya... Aku udah coba berkali-kali, masih pingin terusss....
Dikirim pada Rabu, 09 Juli 2003 16:07:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat Katanya sih, ...HI..pakabar..Salam kenal ya

Saya mau berbagi info :

Bila saudari-saudara berkunjung ke Semarang,
jangan lupa mampir ke Gerai BURGER Edam di emper
Toko Indomaret Perumahan Tanah Mas Semarang Utara
tepatnya di Jl. Tambak Mas Raya, Tanah Mas
Semarang Utara. Buka jam 17.00-21.00

Rasakan Sensasi BURGER, SEHAT, MURAH, LEZAT
Selamat Mencoba dan Menikmati

Tolong sebarkan info ini kepada saudari-saudara
yang lain
Terima kasih
Dikirim pada Selasa, 14 November 2006 17:11:03 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam